Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Tangkap Pengedar Sabu, Polisi Nyaris Dikeroyok Warga

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Tangkap Pengedar Sabu, Polisi Nyaris Dikeroyok Warga
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Jajaran Polresta Bengkalis kembali berhasil menciduk dua warga Bengkalis yang kedapatan mengedarkan sabu. Bersama dua tersangka berinisial THS (29) dan IJL (29) petugas mengamankan barang bukti sebanyak 3 paket sabu siap edar. Saat penangkapan berlangsung, petugas nyaris dikeroyok warga sekitar tempat tinggal pelaku.

"Tersangka kita gerebek di kawasan tempat tinggal para tersangka, Rabu (24/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Dari tangan tersangka kita menyita barang bukti barang haram tersebut siap edar sebanyak 3 paket. Dari tersangka THS 1 paket dan tersangka IJL sebanyak 2 paket," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya melalui Kasat Narkoba AKP Willy Kartamanah di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2013).

Dikatakannya, diringkusnya para tersangka diyakini sebagai pengedar tersebut, merupakan pengembangan penangkapan THS, dan akhirnya petugas juga berhasil menangkap IJL.
"Tersangka IJL sempat melarikan diri ke arah pantai penuh lumpur dan mengejek petugas saat akan ditangkap. Kemudian membuang barang bukti sebanyak tiga kantong atau sekitar 15 gram, dan sampai saat ini bukti itu masih dicari," katanya lagi.

Willy mengatakan, sempat pada saat penggerebekan, sejumlah warga di sekitar tempat tinggal para tersangka berusaha akan mengeroyok petugas. "Ini cara tersangka beralibi agar tidak berhasil ditangkap oleh petugas di daerah tersebut dan salah satu kendala kita dalam melakukan pengungkapan adalah di masyarakat yang tertutup," tukasnya.

Setelah berhasil meringkus 2 tersangka, THS dan IJL, polisi juga sempat menahan 4 tersangka lainnya diduga terlibat dengan tindak pidana penyalahgunaan tersebut. Dua warga yang diamankan dari lokasi penggerebekan 2 tersangka pertama, yakni D dan A. Dari hasil pemeriksaan intensif ternyata keduanya tidak terbukti dan tes urine negatif.

Kemudian, polisi kembali melakukan pengembangan terhadap alat komunikasi atau HP tersangka utama THS, ternyata ada komunikasi dan informasi. Petugas kembali menahan 2 warga terindikasi, yakni I dan S. Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, petugas kekurangan alat bukti dan tes urine juga negatif.

"Ya, kita sempat mengamankan empat orang dari kasus penggerebekan kemarin siang itu. Di TKP ada dua orang dan malamnya dua orang. Sayangnya, setelah kita lakukan pemeriksaan secara intensif indikasi terlibat, sejauh ini sama sekali kita tidak menemukan alat bukti, tes urine keempatnya juga negatif. Kita juga sudah lakukan gelar perkara untuk memastikan hal itu. InsyAllah hari ini juga keempatnya kita lepaskan," katanya lagi (zulkarnaen/MRnetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN