Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 28 Juli 2013

Sepeda Motor Dirampas, Kening Risky Sobek Terkena Sajam

Minggu, Juli 28, 2013 By Unknown No comments

Sepeda Motor Dirampas, Kening Risky Sobek Terkena Sajam
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Aksi perampasan sepeda motor kembali terjadi. Kali ini menimpa Risky Sinaga (18) dan Hamid (16) warga Jalan Siak II Palas Kecamatan Rumbai. Keduanya mengaku telah dirampok oleh empat kawanan yang diduga geng motor di Jalan Tuanku Tambusai ujung.

Peristiwa perampasan ini terjadi, Jumat dinihari lalu, ketika keduanya tengah mengendari dua sepeda motor yakni Honda Beat BM 3874 QX dan Honda Blade tiba-tiba dicegat oleh kawanan bersepeda motor.

Mereka langsung meminta keduanya menyerahkan motor tersebut, Rizky yang mencoba melawan akhirnya dianiaya oleh para pelaku yang dibekali senjata tajam, sehingga menuai luka sobek dibagian keningnya.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Deddy Herman SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Billy Gustiano Barman, membenarkan peristiwa yang dialami dua remaja dini hari itu.

"Ya, memang benar ada laporan masuk dari kedua pemuda ini dan saat ini kasus tersebut masih diselidiki," ujarnya.

Dipaparkannya, sebelum peristiwa terjadi, kedua pemuda ini baru saja mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk sepeda motornya di SPBU Jalan Siak II Payung Sekaki.

Lalu setelah melewati Jalan Tuanku Tambusai ujung, tepatnya menjelang bundaran Simpang Jalan SKA, tiba-tiba laju sepeda motor mereka dihambat empat pria menggunakan dua sepeda motor.

Keempat pelaku mengancam kedua remaja ini senjata tajam, dan mereka mencoba menghindari kejaran para pelaku, tetapi hal itu tidak memungkinkan karena jumlah pelakulebih banyak.

Karena masih mencoba menyelamatkan diri, seorang pelaku menyerang Risky dengan sajam, sehingga sabetan sajam mengenai Risky dan mengalami luka bagian dahi sebelah kiri dengan 4 jahitan.

Mendapat penyerangan dan perampasan, berharap aksi pelaku tidak terulang lagi. Dua remaja dini hari itu, langsung melaporkan apa yang mereka alami ke Polsek Payung Sekaki.

"Diharapkan pelakunya bisa kita tangkap dalam waktu dekat ini," harap Kanit.(Dani).

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN