Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Polres Bengkalis Tingkatkan Patroli Selama Ramadhan

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Polres Bengkalis Tingkatkan Patroli Selama Ramadhan
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, terus meningkatkan patroli selama bulan ramdhan, hal ini dilakukan dalam memberikan rasa nyaman kepada umat Islam dalam menjalankan ibadah dan juga mencegah munculnya tindak kriminilaitas diwilayah setempat.

''Selama ramdhan, patroli rutin oleh anggota terus dilakukan, terutama waktu menjelang berbuka, tarawih dan saat sahur, hal ini kita dalam rangka memberi kenyamanan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Bengkalis,'' ujar Waka Polres Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta, Kamis (25/7).

Selain itu diharapkan sinergitas antara masyarakat dengan kepolisian dalam membangun keamanan lingkungan, petugas kepolisian juga dapat menyerap informasi dari masyarakat tentang permasalahan yang dihadapi saat melakukan pengamanan. Dengan demikian, solusi dari kendala tersebut dapat ditemukan.

''Apa bila kerja sama antara kepolisian dan masyarakat terjalin maka dengan ppasti keamanan dilingkunagn masyarakat bisa terjaga dengan baik,'' ungkap Ida Ketut Gahananta yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkalis.

Selain itu Waka Polres juga mengingatkan kepada Ormas untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama ramadhan, apa bila dalam sweping melakukan tindakan anarkis akan ditindak tegas.

''Kita akan mengambil tindakan tegas apa bila ada ormas yang melakukan sweping dengan tindakan yang anarkis,'' tegas Ketut. (Alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN