Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Dishubkominfo Tambah Armada Kapal Roro

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Dishubkominfo Tambah Armada Kapal Roro
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Bengkalis akan menambah armada kapal Roro Bengkalis-Sungai Pakning. Diperkirakan KMP Bahari Nusantara tersebut sudah sampai sebelum Idul Fitri nanti.

"Memang benar, dalam upaya kita meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa penyeberangan, akan menambah satu lagi armada kapal roro yakni KMP Bahari Nusantara," ujar Kadishubkominfo Bengkalis H.Arman AA, Kamis (25/7/2013).

Dikatakan Arman, KMP Bahari Nisantara ini bisa membawa muatan mobil kecil sebanyak 35 unit, sedangkan pada ruang penumpang memiliki fasilitas ruang VIP.

"GT kapalnya sekitar 800 dan bisa memuat banyak kendaraan dan kapal ini milik PT Jembatan Indonesia dari Jakarta," kata Arman.

Dengan adanya 5 Armada kapal roro maka untuk pelayanan selama idul fitri nanti akan bisa melayani masyarakat secara maksimal dan diharapkan tidak terjadi antrian kendaraan lagi di dua pelabuhan tersebut.

"Yang pasti selama lebaran nanti kalau memang terjadi lonjakan arus kendaraan maka ke lima armada tersebut akan kita operasikan," tegas Arman. (Alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN