Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 28 Juli 2013

Jamal Abdillah Mundur Dari Ketum KONI Bengkalis

Minggu, Juli 28, 2013 By Unknown No comments

Jamal Abdillah Mundur Dari Ketum KONI Bengkalis
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Setelah menuai polemik yang cukup panjang, akhirnya Jamal Abdillah mundur dari kursi Ketua Umum KONI Bengkalis. Mundurnya Jamal ini sebagai buntut desakan dari berbagai kalangan termasuk Ketua Cabang olahraga agar Ketua DPRD Bengkalis itu meletakkan jabatan.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno pengurus Harian KONI Bengkalis, Jumat lalu, dengan pertimbangan yang bersangkutan berstatus sebagai pejabat publik.

Pada rapat pleno sekaligus berbuka puasa bersama pengurus KONI Kabupaten Bengkalis itu, Jamal Abdillah secara legowo menyatakan mundur dari jabatan sebagai Ketua organisasi olahraga paling bergengsi tersebut.

Pernyataan mundur ini disampaikan Jamal dihadapan seluruh pengurus KONI dan H.Effendi Buntat, Herman Achmad, Abi Bahrum, Afdal Aulia, Sriyono, Darmansyah, Marzul, H Sanusi, Marzuki, Iskandar Zulkarnain dan Usman Malik

Jamal mengatakan, posisisnya sebagai Ketua Umum KONI memang bertentangan dengan Undang-Undang nomor 5 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional serta Peraturan Pemerintah (PP) nomor 16 tahun 2007 tentang kepengurusan KONI di daerah.

"Dengan ini saya menyatakan resmi mengundurkan diri dari jabatan ketua umum KONI kabupaten Bengkalis. Namun, pengunduran diri ini bukan berarti saya tidak peduli lagi dengan dunia olahraga di Bengkalis. Saya tetap berada di KONI kabupaten Bengkalis sebagai anggota dewan penyantun," kata Jamal dihadapan pengurus KONI yang hadir.

Diharapkan, visi dan misi untuk menjadikan kabupaten Bengkalis sebagai gudang atlit harus terwujud oleh kepengurusan KONI yang baru. Selaku ketua DPRD, ia juga berjanji akan mengakomodir kebutuhan dana bagi kemajuan dunia olahraga di Bengkalis serta atlit-atlit yang berprestasi hingga ketingkat nasional bahkan internasional.

Dalam kesempatan itu juga, rapat pleno menetapkan Herman Achmad, sebagai pelaksana tugas (plt) ketum KONI yang baru sampai terselenggaranya Musyawarah Olaharaga Kabupaten (Musorkab) berikutnya.

Herman Achmad adalah mantan Kepala Bagian Umum Setdakab Bengkalis, yang memilih tidak memegang jabatan struktural serta melepaskan jabatannya yang baru sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bengkalis.

Pria yang dikenal sebagai 'orang dekat' Bupati tersebut diputuskan forum untuk menjalankan roda organisasi KONI kedepannya, serta menyiapkan berbagai agenda serta melaksanakan program kerja yang sudah disusun ketum sebelumnya.

Isu Musorkablub yang sempat berhembus sebulan terakhir yang dilakukan oleh sejumlah oknum pengurus KONI Bengkalis serta pengurus cabang olahraga akhirnya termentahkan.

"Insyaallah, saya berusaha untuk memajukan dunia olahraga di Bengkalis ini sesuai dengan kemampuan saya, tentunya dengan dukungan seluruh pengurus KONI maupun pengkab olahraga di kabupaten Bengkalis ini," janji Herman, yang juga ketua Perkemi (Kempo,red) kabupaten Bengkalis (zulkarnaen/MRnetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN