Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 28 Juli 2013

Herman Berharap Pasar Murah Disubsidi 50 Persen

Minggu, Juli 28, 2013 By Unknown No comments

Cagubri nomor urut I, Herman Abdullah menghadiri Pasar Murah di Kelurahan Limbungan, Pekanbaru
PEKANBARU [Artikelkeren] NEWS - Calon Gubernur Riau Herman Abdullah mengapresiasi pasar murah digelar Pemko Pekanbaru, di Limbungan Rumbai, kemarin. Herman berharap, pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat.

"Ini salah satu cara untuk meringankan beban warga," ujar Herman Abdullah yang pernah menjabat sebagai Walikota Pekanbaru dua periode dihadapan warga.

Dikatakan Herman, memang dari segi harga, Pasar murah jauh lebih murah sekitar 25 persen dari harga sebenarnya."Kalau bisa subsidi di pasar murah ini 50 persen," katanya.

Tidak hanya itu, Herman berharap barang dipasar murah hendaknya juga bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan pada saat ini, misalnya tepung, cabe, bawang dan lainnya.

Ini mengingat warga yang membutuhkan itu adalah mereka yang berprofesi sebagai petani, buruh dan nelayan,tentunya akan berarti oleh masyarakat itu.

Sementara itu, Eka (45) salah seorang warga Teluk Leok yang menerima sembako murah mengatakan sangat terbantu dengan diadakannya pasar murah itu.

"Kami membutuhkan seperti ini, terutama di hari baik dan bulan baik ini. Kami Teluk Leok Kelurahan Limbungan Rumbai Pesisir ini. Kami merasa harga barang mahal pada saat ini apalagi menjelang lebaran. Hendaknya tidak hanya sekali ini saja di laksanakan kalau bisa setiap bulan," harapnya.

Warga ini juga mengatakan, senang dengan pasar murah yang dihadiri calon gubri ini. "Kami dalam pemilihan nanti tidak akan lupa, karena dari dulu kami mendukung pak Herman," ujarnya.

Acara itu dihadiri juga Kadisperindag Kota Pekanbaru, El Sabrina, Camat Rumbai Pesisir Junaidi, serta Sekcam. (cherry)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN