Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 25 Februari 2014

Mobil Damkar Terperosok, Pemadaman Karhutla Batal

Selasa, Februari 25, 2014 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Rencana memadamkan api yang membakar lahan di Perumbi, Selatpanjang oleh Pemadam Kebakaran pada Ahad (23/2) gagal dilaksanakan. Pasalnya mobil Damkar yang mengakut air dan peralatan pemadam malah terperosok di Jalan Pusara, Selatpanjang.

Kabid Damkar, Nasir yang dihubungi, Senin (24/2) mengaku buruknya kualitas Jalan Pusara tidak bisa menahan beban mobil yang membawa air itu. Alhasil ban depan sebelah kiri mobil terperosok dan tidak bisa dijalankan lagi.

"Anggota terpaksa membuang seluruh air di dalam tanki mobil damkar ini. Jika tidak bebannya sangat berat dan sulit dikeluarkan,’’ ungkapnya.

Setelah seluruh air dikeluarkan beruntung ada bantuan dari mobil sampah dinas pasar sehingga bisa ditarik dan mobil damkar berhasil dikeluarkan.

"Seluruh petugas kebakaran jadi sibuk membantu mengeluarkan mobil jadinya. Setelah ditarik mobil sampah barulah mobil bisa keluar dari jalan yang amblas karena tidak mampu menahan bobot dan tonase mobil damkar,’’ katanya.

Terhadap kebakaran yang terjadi di Perumbi terpaksa dilakukan setelah mobil damkar dikeluarkan dan tanki air mobil diisi kembali.

Dari pantauan wartawan di lapangan mobil damkar yang terperosok tersebut menjadi tontonan warga sekitar Jalan Pusara. Bahkan sempat membuat jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Setelah air di dalam tanki mobil pemadam tersebut dibuang dan ditarik oleh mobil sampah, mobil damkar tersebut berhasil dikeluarkan dan kembali dioperasionalkan dalam mengatasi kebakaran. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN