Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 25 Februari 2014

TNI AU Buka Penerimaan Tamtama

Selasa, Februari 25, 2014 By Unknown No comments

KOTA [ArtikelKeren] NEWS - Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) Roesmin Nurjadin kembali membuka kesempatan bagi para pemuda Provinsi Riau untuk bergabung sebagai Tamtama prajurit karir gelombang I tahun 2014. Hal ini disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan melalui Kapentak Mayor Sus Filfadri.

Disebutkan, untuk persyaratannya antara lain berstatus WNI, pria, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada NKRI, berumur minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan.

Selain itu juga diharapkan berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani, tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan. Pendidikan terakhir SLTP/sederajat, tinggi badan minimal 165 Cm, belum pernah menikah, mendapat persetujuan orangtua dan menandatangani surat pernyataan tidak melakukan penyuapan/korupsi. "Penerimaan Tamtama prajurit karier ini kembali dibuka dan semoga ada putra-putra Riau ini dapat bergabung, sesuai dengan persyaratan yang ditentukan,’’ kata Filfadri.

Disampaikannya, bagi para calon yang ingin mendaftar dapat datang langsung ke bagian pendaftaran di Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Jalan Adi Sucipto Nomor 3 Pekanbaru. Di mana pendaftaran gelombang pertama ini dilaksanakan mulai 1-29 Maret 2014. "Membawa dokumen asli dan foto kopi dokumen, akta kelahiran yang dilegalisir, foto kopi ijazah SLTP terakhir sesuai persyaratan dan dilegalisir, foto kopi KTP calon pelamar dan foto kopi KTP orangtua/wali yang telah dilegalisir, pas foto hitam putih ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar,’’ jelasnya.

Ditegaskannya, hanya calon yang melengkapi persyaratan yang dinyatakan lulus secara administrasi, dan akan mengikuti seleksi tingkat daerah yang akan dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN