Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 25 Februari 2014

Di Bawah Jembatan Siak IV akan Dibuat Taman

Selasa, Februari 25, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Tak ingin proses pengerjaan dan fisik bangunan terbengkalai, Gubernur Riau (Gubri) H Annas Maamun langsung meninjau kondisi Jembatan Siak IV di ujung Jalan Sudirman, Pekanbaru. Ia optimis pengerjaan dapat dilanjutkan dan tuntas tahun ini, di mana pada bawah jembatan diharapkan dapat dibuat taman sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Keinginan tersebut disampaikan Annas Maamun, Senin (24/2) usai mengunjungi lokasi pembangunan jembatan, baik di Pelita Pantai maupun di ujungnya, yakni Jalan Pesisir, Meranti Pandak.

"Saya yakin ini akan jadi bagus nanti. Jadi cantik. Langsung siapkan taman di bawahnya (Jembatan Siak IV) biar tambah indah,’’ tegasnya di hadapan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, SF Hariyanto di bawah Jembatan Siak IV, tepian Sungai Siak.

Terlepas dari keinginan Gubri membuatkan taman bagi masyarakat untuk berkumpul menikmati tepian Sungai Siak, Annas menambahkan apapun kondisinya, jembatan yang masih dalam proses pengerjaan tersebut harus dituntaskan secepatnya. "Kalau bisa tahun ini diselesaikan, insya Allah tuntas,’’ lanjutnya.

Disinggung mengenai kekurangan dana yang menyebabkan terhentinya pengerjaan pembangunan sejak 2014 ini, menurut Gubri akan ditambah nantinya sesuai keperluan dan persediaan anggaran. Demikian pula yang tersangkut masalah hukum, dia meminta agar dapat diselesaikan. ‘’Apa yang menjadi kendala selesaikan, jangan sampai terbengkalai,’’ sambungnya menegaskan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN