Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 22 Februari 2014

267 Honorer K2 Meranti Diumumkan Pusat

Sabtu, Februari 22, 2014 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Sebanyak 267 orang honorer kategori dua (K2) yang dinyatakan lulus diumumkan, Kamis malam (20/2). Saat pengumuman tersebut sontak membuat ratusan honorer K2 yang sudah menunggu sejak lama, bersorak gembira.

Seperti yang disampaikan Ardo, salah satu honorer yang diyatakan lulus dalam pengumuman tersebut kepada wartawan. Dia mengatakan bahwa dia bersama kawan-kawan honorer lainnya sudah sejak lama menunggu-nunggu pengumuman kelulusan ini.

"Begitu dapat informasi kami langsung saling koordinasi dengan kawan-kawan lainnya. Kami bersyukur akhirnya pengumuman ini dilakukan pusat. Karena kami sudah lama sekali menunggu-nunggunya. Hampir setiap hari kami terus berkoordinasi dengan peserta lainnya sebelum kelulusan ini diumumkan,’’ katanya malam itu.

Sekda Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi saat dikonfirmasi, Jumat (21/2) mengatakan kelulusan K2 Kepulauan Meranti mencapai 71 persen. Dari 374 honorer K2 yang mengikuti tes tahun 2013 lalu, yang lulus sebanyak 267 honorer.

"Pengumuman dilakukan oleh Kemen PAN sekitar lebih kurang pukul 22.00 WIB, Kamis malam (20/2). Yang gagal ada sebanyak 107 orang,’’ katanya.

Sekda menambahkan bagi yang lulus diminta mulai melengkapi seluruh berkas yang dibutuhkan sebagai syarat untuk melakukan daftar ulang nantinya. Sehingga seluruh honorer K2 yang dinyatakan lulus bisa lanjut dan diterima menjadi CPNS baru Kepulauan Meranti.

Sekda menegaskan jika terdapat adanya honorer yang terbukti melakukan pelanggaran seperti pemalsuan berkas dan data seperti yang disuarakan pelamar di luar wilayah Meranti, maka nantinya akan diberlakukan tindakan tegas sesuai dengan mekanisme. "Mekanismenya ada. Jadi jika ada pelanggaran kita akan sikapi dan kalau terbukti diberikan sanksi sesuai ketentuan. Kita tidak akan berikan toleransi,’’ sebutnya.

Ditanya jika terdapat honorer K2 tersebut telah ditetapkan dalam daftar calon tetap (DCT) anggota legislatif, lebih jauh ditegaskan sekda bahwa honorer yang lulus tersebut secara otomatis akan dikeluarkan. ‘’Oleh karena itu kami akan menerima komplain dari pelamar CPNS yang tidak puas dari honorer K2,’’ ujarnya.

Bagi honorer K2 yang belum lulus dan diterima menjadi CPNS, Iqaruddin meminta agar tetap bekerja seperti biasa. "Kita ingin tetap melanjutkan tugasnya. Yang jelas tetap kita gaji,’’ katanya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN