Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 17 Desember 2013

Warga Sibuk Bergotong Royong, Sepasang Pelajar Asyik Bersetubuh di Semak

Selasa, Desember 17, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Di Karimun, warga Paya Manggis yang sedang melaksanakan gotong royong, Minggu (15/12) sekitar pukul 10.00 WIB LALU sontak dikejutkan dengan pemandangan tak sedap.

Pasalnya puluhan warga yang sedang bekerja membersihkan kampung melihat sepasang pemuda dari jauh sedang melakukan perbuatan mesum. Sepasang pemuda tersebut sedang bersetubuh disemak di pinggir danau depan RSUD Karimun. Jelas saja, puluhan warga Paya Manggis itu pun langsung berlari untuk menghentikan aksi pebuatan tak terpuji di tempat terbuka tersebut. Puluhan warga langsung mengepung lokasi yang dari luar tertutup semak belukar setinggi satu meteran itu.

Tingginya semak belukar tersebut membuat aksi sepasang pelajar ini tak terlihat dari jalan raya depan RSUD Karimun, Jalan Poros.

Warga yang melihat dari arah berlawanan langsung melakukan penggerebekan. Hal ini membuat sepasang Anak Baru Gede tersebut tak dapat berkutik saat ditangkap warga siang itu.

Sepasang ABG itu pun lantas diminta untuk mengenakan pakaiannya dan kemudian digiring ke pos keamanan kampung.

Namun melihat massa yang terus bertambah, akhirnya ketua RT 03 RW 01, Kelurahan Baran Timur tersebut langsung meminta bantuan aparat kepolisian untuk mengamankan sepasang ABG ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sepasang ABG itu pun lantas di giring ke Polres Karimun untuk dimintai keterangan. Si lelakinya diketahui berstatus masih sekolah di salah satu sekolah kejuruan di Karimun, sebut saja namanya Kumbang (16). Sementara si ceweknya, sebut saja Bunga (15), pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Karimun.

“Kejadianya sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu kami sedang gotong royong kampung, ketua keamanan kampung melihat dari jauh ada pasangan yang sedang mesum, kemudian kami ramai-ramai langsung mendatangi lokasi, saat ditangkap keduanya tidak mengenakan pakaian, dan sedang melakukan perbuatan tersebut,” ujar Ketua RT 03 Paya Manggis, Iskandar saat di kantor polisi, Minggu kemarin.

Iskandar pun mengatakan, atas kejadian ini, warga mengamankan barang bukti berupa celana dalam yang ada bercak darahnya.

“Celana dalam keduanya kita amankan, dan sudah kita serahkan ke polisi, termasuk pasangan tersebut,” ujar Iskandar lagi.

Iskandar pun mengatakan, pada saat diamankan, selain sepasang pelajar yang sedang berbuat mesum tersebut, pihak juga mendapati ada rekannya sepasang pelajar lagi yang berada tak jauh dari lokasi.

“Namun mereka tidak melakukan perbuatan seperti itu, mereka sekitar beberapa meter dari lokasi tempat mesum pasangan satunya lagi,” katanya lagi. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN