Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 13 November 2013

KMP Bahari Nusantara Didesak segera Beroperasi

Rabu, November 13, 2013 By Unknown No comments

KMP Bahari Nusantara standby di pelabuhan kargo PT.BLJ Air Putih Bengkalis.
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis H. Jaafar Arief meminta kepada pengelola KMP Bahari Nusantara untuk segera beroperasi. Pasalnya sudah 2 minggu lebih kapal tersebut tidak beroperasi melayani masyarakat, karena 8 kru mesinnya mengundurkan diri.

"Kita sudah panggil pihak kapal dan meminta kapal tersebut untuk segera beroperasi, kalau memang ada persoalan di dalam kru kapal seharusnya pihak kapal harus segera mencari pengganti terhadap 8 kru kapal yang mengundurkan diri tersebut," tegas Jaafar Arief saat dihubungi, Rabu (13/11/2013).

Dengan tidak beroperasinya KMP Bahari ini, maka hanya 3 kapal yang beroperasi setiap harinya, sedangkan KMP Aeng Mas juga tidak beroperasi karena izin untuk berlayar sudah mati dan harus masuk docking.

"Jadi tiga kapal yang beroperasi saat ini, untuk itu kita telah menegaskan kepada pengelola KMP Bahari untuk segera mencari kru baru," katanya lagi.

Ditegaskan lagi oleh Jaafar bahwa kalau memang tidak ada yang mau mendaftarkan diri dari masyarakat lokal untuk mengisi kekosongan pada bagian mesin tersebut, seharusnya pihak kapal harus segera mencari pengganti dari luar.

"Mereka disini kita kontrak, kalau memang ada kru yang mengundurkan diri tanggung jawab mereka, yang penting mereka bisa beroperasi dan bisa melayani masyarakat dengan nyaman," tegas Jaafar lagi. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN