Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 17 Desember 2013

Stoner Akan Terus Jadi Pebalap Penguji HRC

Selasa, Desember 17, 2013 By Unknown No comments

Tokyo [ArtikelKeren] MOTOGP - Setahun setelah pensiun dari MotoGP, Casey Stoner kembali akan punya pekerjaan tetap di ajang tersebut. Honda Racing Corporation (HRC) akan terus menggunakan jasa Stoner sebagai pebalap penguji.

Setelah memutuskan menyudahi karier sebagai pebalap MotoGP di akhir 2012, stoner tak bisa benar-benar meninggalkan olahraga yang membesarkan namanya itu. Dalam beberapa kesempatan di tahun 2013 dia muncul sebagai pebalap penguji Honda, berulang kali dia melakukan tes di Sirkuit Ring Motegi, Jepang.

Stoner, yang adalah juara dunia 2007 dan 2011, kini dicalonkan oleh HRC sebagai pebalap penguji resmi yang akan melakukan evaluasi pada mesin pabrikan purawrupa 2014. Stoner sebelumnya sudah menguji motor produksi Honda RCV1000R, yang akan digunakan Scott Redding dan Nicky Hayden musim depan.

Diberitakan MNC, bos HRC, Shuhei Nakamoto, sudah memastikan kalau Stoner masih akan terus bekerja untuk mereka di 2014. Namun pada saat bersamaan dia menyebut 'belum punya rencana' terkait status rider asal Australia itu.

Menjadi penguji atas motor dan mesin baru Honda, Stoner diyakini tidak akan ambil bagian dalam tes privat yang digelar Bridgestone pada 3-5 Maret mendatang di Phillip Island. Tes tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mengindari terjadinya kekacauan yang terjadi di MotoGP Australia musim ini.

"Casey tidak akan ada di tes Phillip Island. Dua pebalap pabrikan kami akan berada Phillip Island. Bridgestone akan memproduksi ban tapi tidak terlalu banyak, jadi jika kami membawa tiga pebalap maka Bridgestone akan kesulitan menyediakan ban," sahut Nakamoto. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN