Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 24 Desember 2013

Terancam Amblas, Camat Harapkan Instansi Tangani Badan Jalan

Selasa, Desember 24, 2013 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi mengharapkan kepada instansi terkait untuk segera menangani badan jalan yang terancam abrasi di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, apabila tidak ditangani dengan segera maka dikuatirkan badan jalan yang ada akan amblas dan jalur transportasi terputus.

''Persoalan terhadap badan jalan yang terancam abrasi tersebut sudah kita laporkan ke dinas terkait yakni Pekerjaan Umum (PU), akan saat ini hanya ditimbun memakai batu, bukan membuat turap baru untuk penahan gelombang," kata Camat.

Dikatakan Fadlul, badan jalan yang terancam abrasi ini merupakan satu-satunya jalan digunakan kendaraan menuju kota Dumai dan tidak jauh dari pelabuhan roro Sungai Selari, apabila nanti sudah terjadi kerusakan yang sangat parah maka akan menggangu pengguna jalan tersebut.

''Kita dalam hal ini tidak menyalahkan siapapun, akan tetapi persolan ini harus segera ditanggapi dengan membuat turap penahan gelombang, kalau kita melihat kondisi saat ini dana jalan tinggal hanya 1 meter dari bibir pantai,'' jelasnya lagi.

Selain itu juga kata Camat, ia juga sudah melaporkan kerusakan yang terjadi pada jalan di Batang Orak desa Dompas, dimana kondisi jalan tersebut saat ini sudah mulai patah dan sangat membahayakan terhadap kendaraan yang lewat.

''Melihat kondisi yang ada saat ini kita meminta kepada Dishubkominfo untuk menyiakan anggotanya di lokasi tersebut, terutama terhadap truk yang bermuatan tonase berat,'' pinta Camat. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN