Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

LPTQ Bengkalis Konsultasi ke Provinsi

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments


PEKANBARU [ArtkelKeren] NEWS - Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkalis melakukan konsultasi dan silaturahmi dengan pengurus LPTQ Provins Riau, Rabu malam (27/11/2013). Langkah ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja lembaga ini dalam upaya pengembangan dan pembinaan serta membumikan Al Quran di Kabupaten Bengkalis.

Rombongan LPTQ Kabupaten Bengkalis dipimpin langsung oleh Ketua Harian, H Arianto yang disambut oleh Ketua LPTQ Provinsi Riau, H Suryan A Jamrah. Dalam pertemuan yang penuh persaudaraan dan hangat ini, Arianto memaparkan bahwa pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis baru saja dikukuhkan oleh Bupati Bengkalis. Tentunya sebagai kepengurusan baru, tidak ada salahnya ingin memperkenalkan dengan pengurus provinsi.

Arianto di hadapan ketua LPTQ Provinsi Riau menerangkan bahwa setelah pengukuhan ini,
LPTQ Kabupaten Bengkalis akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) guna memantapkan program kerja selama lima tahun kedepan. Disamping itu, para pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis harus bekerja keras untuk segala persiapkan dalam menghadapi MTQ tingkat provinsi Riau tahun 2014.

Sementara itu Ketua LPTQ Provinsi Riau, Suryan A Jamrah dalam pertemuan itu mengatakan, bahwa tugas LPTQ sangat berat terutama dalam membumikan Al Quran kepada umat. Intinya,
LPTQ tidak hanya fokus helat mtq saja, bila dipersentasekan 60 persen membina umat dan 40 persen untuk kepentingan MTQ dan STQ.

Lebih lanjut Suryan mengajak kepada
LPTQ Kabupaten Bengkalis terus berkoordinasi dan bekerja keras dalam upaya membina kader-kader Al Quran. Langkah ini penting agar supaya Provinsi Riau memiliki kader-kader Al Quran yang berkualitas, sehingga mampu bersaing di ajang nasional bahkan internasional.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Arianto juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan
LPTQ Kabupaten Bengkalis yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh belum lama ini. (ak27/halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN