Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 29 November 2013

Kejari Bengkalis Terbaik Keenam Se-Indonesia

Jumat, November 29, 2013 By Unknown No comments

Arjuna Meghanada
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kejaksaan Negeri Bengkalis untuk pertama kalinya berhasil meraih prediket terbaik keenam pada penghargaan Sidmakarya 2013, dari 300 lebih Kejari Tipe A dan B yang ada di Indonesia. Prediket tersebut diraih dengan pertimbangan bahwa Kejari Bengkalis dinilai berkarya dalam melaksanakan tugas penegakan hukum secara maksimal.

Sebelum meraih prediket terbaik enam nasional tersebut, Kejari Bengkalis melalui berbagai tahapan penilaian. Sampai akhirnya menyisakan, enam Kejari (termasuk Kejari Bengkalis) untuk mendapatkan prediket terbaik satu hingga enam. Setelah melalui berbagai penilaian maka diperoleh untuk predikat terbaik pertama disandang oleh Kejari Sangata, kedua Kejari Kayu Agung, ketiga Kejari Pangkep, harapan satu Kejari Wonosari, harapan dua Kejari Situbondo, dan Kejari Bengkalis harapan tiga.

''Alhamdulillah, kita tidak menyangka bisa berhasil meraih predikat kejari terbaik enam atau pada harapan tiga berprestasi di Indonesia dari Kejaksaan Agung RI,'' ungkap Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Bengkalis Arjuna Meghanada, Jum'at (29/11/2013).

Salah satu item terpilihnya Kejari Bengkalis masuk dalam daftar berprestasi itu, menurut Arjuna, diantaranya adalah keberhasilan dalam pengungkapan kasus-kasus tindak pidana khusus seperti korupsi dan penanganan perkara tindak pidana umum.

''Di posisi Pidsus di urutan ke tujuh se-Indonesia dan pidana umum berada di urutan keduabelas. Tidak hanya itu, penilaiannya juga pada tertib administrasi serta fasilitas kantor,'' ujarnya. (ak27/halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN