Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 12 November 2013

Kapolres Minta Masyarakat Miliki Wawasan Kebangsaan

Selasa, November 12, 2013 By Unknown No comments

Kapolres Minta Masyarakat Miliki Wawasan Kebangsaan
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Selasa (12/11/2013) melakukan pertemuan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, di Kecamatan Bukit Batu, pertemuan tersebut dilaksanakan di aula wisma Pertamina RU II Sei pakning.

Dalam acara silaturrahni tersebut juga dihadiri Manager Production Sei Pakning beserta staf, Camat Bukit Batu, Kapolsek Bukit Batu, Danramil, kades, OKP dan tokoh masyarakat di kecamatan Bukit Batu.

Dalam sambutannya Kapolres meminta masyarakat harus memiliki wawasan kebangsaan dan patuh hukum. Karena kedua hal itu sangat perlu dimiliki oleh masyarakat. Sehingga masyarakat yang patuh hukum dan memiliki rasa kebangsaan mampu memiliki kesadaran dalam menjaga daerahnya.

Selain itu Kapolres menekankan agar masyarakat menjaga hutan yang sudah tersedia dan dilindungi oleh pemerintah. Karena untuk menjaga hutan perlu dilakukan. Sehingga mampu mencegah terjadinya konflik sosial yang akan terjadi didalam masyarakat yang akan menduduki kawasan hutan.

"Karena kawasan hutan yang dilindungi dan telah diduduki oleh oknum, akan menimbulkan konflik sosial. Untuk itulah jiwa kebangsaan dalam disiplin dan taat aturan perlu dimiliki. Agar wilayah kita aman dan kondusif dalam menjaga wilayahnya masing-masing," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa dirinya sangat berterimakasih dengan masyarakat yang hadir dalam silaturrahmi ini. Menurutnya, dengan adanya kerjasama yang baik antara Polres Bengkalis dan Polsek yang berada di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis, mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Masyarakat kita mempunyai budaya dan karakter yang berbeda. Sehingga dengan mempersatukan perbedaan yang ada, akan memperkokoh kemanan di wilayah kita," papar Kapolres.

Sementara itu masyarakat yang ikut dalam silaturrahmi dengan Kapolres Bengkalis pun antusias dalam mendengarkan setiap arahan dari Kapolres Bengkalis.

Tokoh masyarakat Kecamatan Bukit Batu H Mong, mengharapkan silaturrahmi ini bisa terus dipertahankan. Dirinya berharap, Polres Bengkalis juga mau merangkul tokoh masyarakat dalam penegakan hukum yang ada di wilayah Bengkalis.

"Dengan adanya silaturrahmi ini, kami harap bisa terus dipertahankan. Sehingga komunikasi antara Polres Bengkalis dengan masyarakat pun terjalin dengan baik," tutupnya. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN