Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 12 November 2013

Proyek Jalan Rp 1,6 M di Sungai Pakning Belum Dikerjakan

Selasa, November 12, 2013 By Unknown No comments

Proyek Jalan Rp 1,6 M di Sungai Pakning Belum Dikerjakan
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Proyek pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkar Sungai Pakning senilai Rp. 1,6 Milyar yang dimenangkan oleh CV. Mahabat Asri Sentosa di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum (PU), hingga bulan November ini tidak kunjung dikerjakan. Padahal batas waktu pengerjaan tinggal satu bulan lebih lagi hingga akhir Desember mendatang.

Pantauan di lokasi Jalan Lingkar Sungai Pakning terlihat kondisi jalan lintas yang memfasilitasi angkutan berat tersebut semakin parah. Lubang-lubang besar dan tergenang air pun semakin banyak tampak di beberapa titik. Diperparah dengan hujan deras yang terus turun beberapa hari terakhir, membuat kendaraan yang melintas semakin sulit melewati jalan itu

"Kita minta instansi terkait tegas memberikan sanksi atau bahkan memutuskan kontrak dengan perusahaan pemenang peningkatan jalan ini, karena hingga hari ini tidak ada tanda-tanda akan memulai progres pekerjaan," ujar Sapri sekretaris KNPI Bukit Batu, Selasa (12/11/2013).

Sementara itu, Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkalis, Ir. M. Nasir ketika dikonfirmasi menegaskan bahwa instansi yang dipimpinnya juga mendesak rekanan pemenang proyek peningkatan jalan lingkar tersebut untuk segera memulai pekerjaan.

"Kita meminta kontraktor pemenang proyek peningkatan jalan lingkar Sungai Pakning jangan molor dalam melaksanakan kewajiban menyelesaikan pekerjaan tersebut, ini sudah masuk pertengahaan November, bulan depan sudah deadline," tegas Nasir.

Dilanjutkan Nasir bahwa jalan lingkar itu berfungsi sebagai kawasan lintas yang kususnya bagi kendaraan angkutan berat. Akibat jalan yang rusak truk bermuatan berat terpaksa melewati kota dan dikuatirkan dampak kerusakan akan terjadi juga nanti pada jalan kota tersebut.

"Kita sudah meminta kepada rekanan untuk segera mengerjakan proyek tersebut. Kalau molor juga, truk bertonase berat akan tetap nelewati perkotaan, padahal sudah ada larangan," tegas Nasir. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN