Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Oktober 2013

Tak Puas dari SSK II, Septina Kejar Rusli Zainal ke Polda Riau

Kamis, Oktober 10, 2013 By Unknown No comments

Tak Puas dari SSK II, Septina Kejar Rusli Zainal ke Polda Riau
[ArtikelKeren] NEWS - Bukan hanya para pejabat dan penjemput setianya yang kecele, Septina Primawati isteri Gubernur Riau HM Rusli Zainal ternyata juga kecele tak berhasil ketemu suaminya di tahanan Polda Riau Kamis petang tadi (10/10) pukul 16.34 WIB.

Septina dan rombongan ibu-ibu pejabat menunggu suaminya Rusli Zainal di Mapolda Riau karena terdengar kabar suaminya akan dititipkan di tahanan Polda Riau. Namun rupanya mereka dapat kabar Rusli Zainal dititipkan di Lapas Kulim Tenayanraya Pekanbaru.

Dalam pengamatan Riau Pos Online petang tadi di Mapolda Riau rombongan ibu-ibu pejabat sudah menunggu terlebih dahulu akan kedatangan Gubri, tak ketinggalan pula isteri tercintanya Septina dengan mengendarai sedan mewah hitam BM 1961 SP. Sebelumnya sedan ini membawa Septina dari VIP Room Lancang Kuning bandara SSK II Pekanbaru untuk menunggu kedatangan Rusli Zainal.

Rupanya Septina juga kecele di VIP Room Lancang Kuning SSK II ini karena setibanya dari Jakarta, rombongan KPK yang membawa Rusli turun di bandara umum SSK II Pekanbaru dan langsung membawa RZ ke Lapas Kulim Tenayanraya Pekanbaru.

Tahu suaminya dibawa ke lapas Kulim, maka dari Mapolda Riau itu Septina dan rombongan langsung buru-buru keluar dari Mapolda Riau dan menuju Lapas Kulim Pekanbaru tanpa memberi komentar apa-apa kepada wartawan yang menunggu di Mapolda Riau.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN