Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Oktober 2013

Setia Band Meriahkan HUT Ke-14 Siak

Kamis, Oktober 10, 2013 By Unknown No comments

Setia Band Meriahkan HUT Ke-14 Siak
SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Band Papan atas jakarta, Setia Band Yang digawangi vocalisnya Carli memeriahkan hari Ulang tahun kabupaten Siak ke-14, lagu-lagu yang cukup dikenal para pecinta band tersebut dapat menghipnotis ribuan masyarakat Siak yang datang untuk melihat aksi panggung Carli dan rekan-rekannya.

Tampak hadir di podium kehormatan Wakil Bupati Siak Drs. Alfedri, Unsur Forkopinda, Kajari Siak Zainul arifin, kepala Dinas, Kabag, kepala Badan. Acara yang dimulai sejak pukul 14:00 Wib siang itu langsung bergemuruh setelah vokalis setia band mengucapkan salam kepada ribuan penonton yang terdiri dari kaum muda, tua bahkan anak-anak. Carli juga menyapa Wakil bupati dan ucapan terima kasih serta ucapan selamat ulang tahun untuk kabupaten Siak.

Meskipun panasnya terik matahari tidak membuat para penonton berdiam diri dengan hentakan lagu-lagu andalan Setia Band semua ikut bergoyang. Semakin membuat masyarakat semangat aksi Carli yang begitu memukau ditambah lagi untuk mengurangi rasa panas bagian penyiraman selalu memberikan air dengan menyemprotkan air ke keramaian penonton.

Meriahnya Hari ulang tahun ke 14 itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun nya yang dipusatkan di lapangan helipet depan kantor DPRD Siak. Pantauan di lokasi acara ribuan masyarakat yang memadati konser itu berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di kabupaten Siak, dan ada juga masyarakat yang datang dari Kecamatan paling jauh yakni Kecamatan Kandis dan Kecamatan Sabak auh dan sungai Apit.

Atas kedatangan Setia Band masyarakat sangat terhibur dan bergembira mengingat saat ini Kabupaten Siak sudah berubah menjadi salah satu kabupaten yang di kenal di seluruh indonesia.

"Dengan pembangunan yang merata serta program pemerintah Kabupaten Siak yang dipimpin Bupati Drs. H. Syamsuar telah memberikan banyak perubahan, kesejahteraan semakin meningkat dan perekonomian semakin maju di semua sektor," ungkap Dedi (26) di lokasi acara, Kamis (10/10/2013).

Dikatakan Dedi bahwa Pemkab Siak dalam programnya telah memberikan dan memperhatikan dari kalangan masyarakat kecil sehingga masyarakat merasa diperhatikan.
"Perhatian pemkab saat ini tertuju pada masyarakat desa," sebut Dedi.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN