Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 28 Oktober 2013

Nilai Ujian CPNS Pekanbaru Dibawah 400

Senin, Oktober 28, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Pekanbaru jalur Umum sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Untuk pengumuman kelulusan kouta 30 orang ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru belum bisa memastikannya. Pasalnya, keputusan tersebut masih menunggu hasil penilaian Computer Asisten Test (CAT) yang dikirim ke pusat. Tidak hanya itu, BKD juga 'buta' standar nilai kelulusan ujian kemarin. Meski begitu, dari 736 peserta tidak ada nilainya yang mencapai poin 400. Bahkan, untuk memancing peserta lebih baik, Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XII Riau Kepri Sumbar, Drs Dede Djunaedy Msi menjanjikan bonus kecerdasan sebesar Rp1 juta jika ada peserta yang meraih poin tersebut.

''Saya menjanjikan jika ada peserta yang meraih nilai 400 akan ada bonus kecerdasan. Tapi dari seluruh peserta, tidak ada satupun yang mencapai poin tersebut. Ini jelas, nilai kesukaran CAT ini cukup ketat,''terang Dede kepada Riau Pos Seni (28/10) di Pekanbaru.

Terkait hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Hermanius mengaku memang tidak ada peserta yang nilainya mencapai 400. Dari seluruh peserta kemarin, kalau tidak salah Nilai peserta tertinggi yang di raih adalah 367 poin. Meski begitu, Hermanius belum bisa menjamin jika nilai tertinggi ini lulus otomatis kerena yang menentukan adalah nilai standar yang ditetapkan pusat. Sebelumnya tercatat dari 736 peserta, hanya 9 yang tidak hadir dan dianggap mengundurkan diri. ''Memang tidak ada yang meraih nilai 400. Tapi kalau saya tidak salah, ada yang nilainya mencapai 367 poin. Untuk kelulusan nanti dulu, karena kita masih menunggu pusat. Yang jelas, hasil ujian sudah dikirim. Nanti BKN yang menyampaikannya,''terangnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN