Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Oktober 2013

LHI Akui Terima Uang Rp200 Juta dari Fathanah

Kamis, Oktober 10, 2013 By Unknown No comments

LHI Akui Terima Uang Rp200 Juta dari Fathanah
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) membenarkan pernah menerima uang dari terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Ahmad Fathanah di kawasan Pancoran. Saat itu, Luthfi mendapatkan uang ratusan juta.

"Benar saya terima uang dari terdakwa, sekitar Rp200 juta," kata Luthfi saat bersaksi di dalam persidangan Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (10/10).

Meski begitu, Luthfi mengaku tidak tahu uang yang diberikan Fathanah bersumber dari mana. "Saya tidak tahu," kata Luthfi yang juga menjadi terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

Dalam surat dakwaan Fathanah disebutkan bahwa pada 27 Oktober 2012, Fathanah memberikan uang tunai sebesar Rp200 juta kepada Luthfi. Uang itu diserahkan melalui sopir Fathanah.

Dalam persidangan Fathanah, Nur Hasan selaku sopir Fathanah mengaku pernah mengantarkan tas berisi uang kepada Luthfi di SPBU kawasan Pancoran, Jakarta. Penyerahan uang itu dilakukan setelah mengantar istri Fathanah, Sefti Sanustika ke Margonda City di Depok. "Setelah itu saya disuruh antar tas ke Pancoran," kata Hasan.

Menurutnya, tas berisi uang itu sudah ada di dalam mobil. Di SPBU itu, Hasan langsung bertemu dengan Luthfi yang menggunakan mobil VW Caravelle putih. Ia memastikan uang itu diterima langsung oleh Luthfi. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN