Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 12 Oktober 2013

Kebakaran Rumah Kos di Jondul Pekanbaru, Dua Kekasih Tewas Terpanggang

Sabtu, Oktober 12, 2013 By Unknown No comments

Kebakaran Rumah Kos di Jondul Pekanbaru, Dua Kekasih Tewas Terpanggang
[ArtikelKeren] NEWS - Sebuah rumah di kawasan Perumahan Kuantan Jaya (Jondul), Pekanbaru, Riau, dilalap api Sabtu pagi tadi (12/10) pukul 10.00 WIB.

Penghuni rumah kos lantai dua itu yakni seorang gadis Nova (32) dan Jaya (28), yang merupakan pasangan kekasih, ditemukan tewas terpanggang dalam keadaan tanpa busana. Jasad keduanya ditemukan petugas pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru berdekatan dengan kondisi mengenaskan. Kondisi tubuhnya menghitam sebagian akibat dijilat api dan tertimbun reruntuhan kebakaran. Saat ditemukan, mayat tersebut tak berbusana.

Petugas pemadam kebakaran tidak mampu menyelamatkan Nova dan pacarnya Jaya. Api berkobar begitu cepat hingga menghanguskan seluruh isi rumah tersebut.

"Penghuni kos di rumah itu adalah Nova, itu teman saya. Sementara yang laki-laki, cowoknya. Saya terkejut begitu ada kebakaran dan mengetahui rumah itu adalah rumah teman saya," kata teman korban, Zahra. Jasad keduanya kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Menurut Zahra, rekannya itu bekerja di Pujasera 88 Pekanbaru. Nova hidup sebatang kara di Pekanbaru. "Nova itu asal Jawa Barat. Sementara pacar itu sepengetahuan kita warga Pekanbaru," ucapnya. Kebakaran itu masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN