Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Oktober 2013

Dibawa ke Pekanbaru, RZ akan 'Huni' Rutan Polda Riau

Kamis, Oktober 10, 2013 By Unknown No comments

Dibawa ke Pekanbaru, RZ akan 'Huni' Rutan Polda Riau
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memindahkan tersangka kasus suap PON XVIII 2012 dan izin kehutanan Gubernur Riau HM Rusli Zainal (RZ) dari Rutan KPK ke Pekanbaru. Selanjutnya, RZ akan dititipkan ke Rutan Polda Riau selama 20 hari.

RZ keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Kamis (10/10/2013) pukul 11.00 dengan menaiki mobil tahanan KPK, Toyota Kijang kapsul hitam B 8593 WU menuju Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Di belakangnya turut mengawal Jaksa Penuntut Umum Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru Riyono dengan Toyota Innova hitam B1895 UFR.

Tak banyak pernyataan yang dilontarkan RZ saat keluar dari Rutan menuju mobil tahanan KPK, meskipun wartawan foto dan kamerawan terlevisi melontarkan berbagai pertanyaan. Banyaknya wartawan yang menunggu di depan pintu masuk Rutan, menyebabkan sosok RZ yang memakai kemeja batik bermotif warna merah muda dan dikawal petugas KPK tak lagi terlihat saat memasuki mobil tahanan.

"Siap," kata RZ ketika ditanya kesiapannya menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Seperti diberitakan sebelumnya RZ dari Bandara Soekarno-Hatta akan dibawa ke Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Garuda pada penerbangan pukul 14.05 dan mendarat pukul 15.55 wib. Sejak keluar KPK hingga ke Pekanbaru, RZ dikawal oleh kepala penyidik KPK Christian dan Medi. Turut pula mendampingi ajudan RZ, Yoyo, kuasa hukum Rudi Alfonso dengan rekannya Eva Nora, Toto Prasetianto dan Suminto Notoraharjo.

Riyono mengatakan RZ akan diterbangkan menuju ke Pekenbaru dengan pesawat Garuda nomor penerbangan GA 176. ''Selanjutnya RZ akan dititipkan ke Rutan Polda Riau selama 20 hari, '' kata di depan Rutan KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Eva Nora dan Rudi Alfonso pun mengakui dirnya bersama tim Rudi Alfonso and partner juga akan mendapingi RZ ke Pekanbaru dengan penerbangan yang sama. ''Iya kami juga akan ke Pekanbaru, satu pesawat dengan RZ pukul 14.05, '' kata Eva.

Sebelum RZ keluar dari Rutan KPK, istri keduanya Syarifah Aida juga telah mendahului terbang menuju Pekanbaru pukul 08.35 dengan penerbangan GA 172 dan tiba pukul 10.25 wib. Sedangkan di Rutan KPK terlihat Kepala Badan Penghubung provinsi Riau di Jakarta, Tarmizi N. Nasution dan beberapa stafnya terlihat membantu persiapan RZ keluar dari Rutan KPK.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN