Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 24 September 2013

Rantai Jembatan Roro Pakning Putus, Keberangkatan pun Tertunda

Selasa, September 24, 2013 By Unknown No comments

Rantai Jembatan Roro Pakning Putus, Keberangkatan pun Tertunda
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Keberangkatan kapal roro dari Pakning menuju Bengkalis tertunda sementara waktu. Pasalnya rantai yang berfungsi untuk menaikan atau menurunkan jembatan dermaga putus, sekitar pukul 8.00 wib, Selasa (24/9/2013).

Kabid Perhubungan Darat Dishubkominfo Kabupaten Bengkalis Radius Akima membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi, Selasa (24/9/2013). Untuk perbaikan sedang dilakukan oleh petugas terhadap rantai yang putus.

"Memang benar, akibat rantai untuk menaikan atau menurunkan jembatan dermaga putus, maka keberangkatan kita tunda sementara waktu hingga selesai perbaikan," kata Radius.

Dikatakan Radius, untuk tahun ini penambahan perangkat hidrolik pada jembatan dermaga tersebut sudah selesai proses tendernya dan sudah ada pemenangnya yang saat ini sedang menyelesaikan proses administrasi.

"Pemenang tender untuk pengerjaan untuk menambah perangkat hidrolik sudah ada dan dalam waktu dekat ini sudah dikerjakan," ungkap Radius.

Ditambahkannya juga dengan adanya penambahan hindrolik pada jembatan dermaga tersebut akan lebih memudahkan saat digunakan ketika kapal merapat baik saat air laut pasang maupun surut.

"Kalau sudah ada hidrolik seperti dermaga air putih akan mempermudah jembatan dioperasikan, sedangkan rantai yang ada digunakan untuk cadangan apa bila ada kerusakan pada hidrolik," jelasnya lagi.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN