Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 September 2013

PT BLJ Siapkan Laporan Pembangunan PLTGU

Kamis, September 26, 2013 By Unknown No comments

PT BLJ Siapkan Laporan Pembangunan PLTGU
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - PT Bumi Laksaman Jaya (BLJ) telah menyiapkan laporan secara berkala terhadap progres dari dana penyertaan modal sebesar 300 Miliar untuk pembangunan PLTGU di Kecamatan Pinggir dan Bukit Batu, tinggal menunggu jadwal dan kepastian dari dewan terhadap jadwal untuk melakukan hearing.

''Adanya permintaan dari Ketua DPRD Bengkalis terhadap PT. BLJ untuk memberikan laporan penggunaan dana 300 Miliar tersebut sudah kita buatkan laporannya, hanya menunggu jadwal nya saja kapan akan dilaksanakan hearingnya nanti,'' ujar Manager Humas PT. BLJ Haspian Tehe, Kamis (26/9/2013).

Dana untuk penyertaan modal yang diberikan sebesar 300 Miliar tersebut sudah dikerjakan untuk pembangunan PLTGU di Kecamatan Pinggir, dimana untuk tahap awal sudah dilakukan pemancangan besar untuk tempat cooling system, turbin gas bolier dan lainnya.

''Untuk tahap awal sudah dilakukan pemancangan yang berkapasitas bisa menahan beban alat mesin 50 ton hingga 150 ton,'' kata Haspian.

Sedangkan untuk lokasi PLTGU di Kecamatan Bukit Batu yang direncanakan di Desa Buruk Bakul masih menunggu penetapan kawasan Industri Buruk bakul (KIB) oleh Pemkab Bengkalis.

''Sampai saat ini penetapan lokasi oleh Pemkab Bengkalis terhadap KIB belum keluar, makanya kita belum bisa melakukan pekerjaan,'' jelasnya lagi.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN