Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 September 2013

Pedrosa Akan Ultah ke-28 di Hari Balapan

Kamis, September 26, 2013 By Unknown No comments

Pedrosa Akan Ultah ke-28 di Hari Balapan
[ArtikelKeren] NEWS - Sejumlah data dan fakta menarik tersaji di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Salah satunya adalah balapan itu akan dilangsungkan bertepatan dengan hari ulang tahun Dani Pedrosa.

Pedrosa, yang kini sudah mengoleksi 219 poin dari 13 seri, setara Jorge Lorenzo (Yamaha) dan cuma kalah dari Marc Marquez, lahir di Sabadell, Spanyol, tepat pada 29 September 1985 lalu. Artinya, rider Repsol Honda itu akan genap berusia 28 tahun ketika balapan dilangsungkan, Minggu (29/9/2013).

Berikut data dan fakta lainnya sebagaimana dilansir situs MotoGP.

71 – Bradley Smith telah mengoleksi 71 poin dari 13 balapan pertamanya di kelas MotoGP. Ini merupakan skor tertinggi oleh seorang pebalap Inggris Raya dalam musim debutnya di MotoGP sejak James Toseland mengemas 105 poin di 2008.

28 – Saat balapan dilangsungkan, pada hari Minggu tanggal 29 September, Dani Pedrosa juga akan merayakan ulang tahun ke-28.

4 - Dalam empat balapan terakhir MotoGP ada tiga pebalap yang sama di podium (Jorge Lorenzo, Pedrosa, dan Marc Marquez). This is the first time ever that the three same riders have been on the podium at four successive premier class Grand Prix races.

4 – Valentino Rossi telah menyudahi empat balapan terakhir di posisi empat. Di kelas primer Grand Prix, ini merupakan kali kedua ada pebalap yang sama finis di posisi empat secara beruntun. Satu pebalap lain yang pernah melakukannya adalah Ron Haslam pada tahun 1984.

3 – Aragon merupakan satu dari tiga sirkuit yang digunakan saat ini, di mana Jorge Lorenzo belum bisa meraih kemenangan di salah satu dari tiga kelas yang ada. Dua sirkuit lainnya adalah Sachsenring di Jerman dan Circuit of the Americas di Austin, Texas, yang merupakan tambahan baru tahun ini.

2 – Aragon adalah satu dari dua sirkuit yang digunakan saat ini, bersama dengan Austin, di mana Yamaha belum meraih kemenangan di kelas MotoGP.

2 – Dua rider Ducati finis di podium dalam balapan pertama MotoGP Aragon pada 2010, dengan Casey Stoner memenangi balapan sedangkan Nicky Hayden finis ketiga. Ini adalah kali terakhir sejauh ini di mana Ducati mampu menempatkan dua pebalap di podium. 

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN