Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 18 Juli 2013

Warga Simpang Benar Berkali-kali Kemalingan

Kamis, Juli 18, 2013 By Unknown No comments

Warga Simpang Benar Berkali-kali Kemalingan
UJUNGTANJUNG [ArtikelKeren] NEWS - Kepenghuluan Simpang Benar Kelurahan Banjar II Kecamatan Tanah Putih, Rohil dihantui aksi maling yang marak sepekan terakhir ini. Tercatat, 5 warga sudah kemalingan, baik sepeda motor, dan barang-barang lainnya.

Informasi yang berhasil dirangkum, Kamis (18/7/2013) di Simpang Benar, sebelumnya sepeda motor merek Supra 125 milik H Burhan, lesap di Masjid Assidiq saat ditinggal shalat.

Kejadian lain terjadi di Kampung Tengah, sebuah kenderaan Yamaha Vixion juga lesap saat kenderaan tersebut diparkirkan di dekat Kolam. Sementara di Sidomulia, sepeda motor Supra X milik Soli juga mengalami hal yang sama.

Kejadian lainnya, rumah warga bernam Adi, pengusaha tahu di Kampung Tengah, juga dimasuki maling, namun pelaku tidak sempat mengambil barang-barang apapun dari rumah karena ketahuan pemilik rumah.

Kejadian yang sama juga dialami pemilik bengkel motor Iwar. Rumahnya dimasuki maling, dan mengambil burung peliharaannya beserta sangkarnya. Dari kejadian tersebut menurut warga, sebagian ada yang sudah melapor ke Mapolsek Tanah Putih.

Kapolsek Tanah Putih, AKP Usril, SH ketika dikonfirmasi membenarkan rentetan kejadian yang menimpa warga Simpang Benar dan berjanji akan menelusuri. Dia juga berpesan agar warga lebih berhati-hati. (Jonathan Surbakti/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN