Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 10 Juli 2013

Sesmenpora Saya Datang Untuk Menyampaikan Permohonan Maaf

Rabu, Juli 10, 2013 By Unknown No comments

Sesmenpora Saya Datang Untuk Menyampaikan Permohonan Maaf
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, Rabu (10/7/2013) mengutus Sesmenpora Yuli Mumpuni Windarso menemui Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit. Kedatangan Yuli ini untuk meminta maaf kepada Pemerintah dan masyarakat Riau, pasca penetapan pemindahan penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III dari Riau ke Palembang, Sumatera Selatan.

Yuli Mumpuni bersama sejumlah stafnya datang ke kantor Gubernur Riau, sekitar pukul 12.40 wib, dan langsung menemui Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit diruang kerjanya. Mereka langsung melakukan pertemuan tertutup selama beberapa menit yang diikuti juga Asisten II Setdaprov Riau, Emrizal Pakis, Kadispora Edi Satria.

Usai pertemuan, Yuli mengaku diutus langsung oleh Menko Kesra Agung Laksono dan Menpora Roy Suryo untuk datang ke Riau menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat melalui Pemerintah. "Kami datang secara resmi kesini langsung diutus pak Menpora dan menyampaikan permohonan maaf atas pemindahan ISG ini. Kami menyampaikan penghargaan kepada Riau yang sudah berbuat dan melakukan upaya. Kami juga menyesalkan pemindahan ini," ujar Yuli.

Dijelaskan Yuli, dalam pertemuan tersebut pihaknya menyampaikan beberapa hal dan alasan pemindahan pelaksanaan ISG yang semula di Riau ke Jakarta dan dipindahkan lagi ke Palembang. Salah satunya faktor ketidaksiapan tiga venue di Jakarta, dan Palembang yang dinilai lebih siap, karena pernah menyelenggarakan Sea Games 2011 lalu.

"Kami datang ke sini khusus mendapatkan istruksi dari rapat di menkokesra, tanggal 2 Juli untuk secara resmi menyampaikan rapat itu. Pertama menyampaikan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan pemerintah provinsi Riau yang menunjukkan kesiapan pelaksanaan ISG," ujar Yuli.

Selain itu, kedatangannya juga untuk menyampaikan perkembangan rapat terakhir di Jakarta. "Rakor memutuskan tempat dan jadwal berubah. Lokasinya diputuskan di Palembang. Jadwalnya 22 September sampai 1 Oktober. Jadi kami datang ke sini resmi, diinstruksi bapak Menko dan bapak Menpora," ujar Yuli

Disinggung mengenai ganti rugi atas anggaran daerah yang sudah terpakai untuk persiapan ISG tersebut, Yuli mengaku hal itu tidak mengetahui secara pasti. "Dalam revisi Kepres 15 itu kita hanya merubah dua pasal saja, yakni mengenai pengaturan jadwal dan tempat, mengenai anggaran tidak ada yang dirubah," jelasnya.(Dian Alhadi)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN