Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 09 Juli 2013

Pengelolaan Pasar Ramadhan harus Tertib

Selasa, Juli 09, 2013 By Unknown No comments

Pengelolaan Pasar Ramadhan harus Tertib
DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Pada Bulan Ramadhan nanti, pastinya akan menjamur juga pasar-pasar Ramadhan yang menyediakan aneka hidangan berbuka dan lainnya. Kendati sangat membantu warga memenuhi kebutuhan untuk berbuka, namun hendaknya pasar ini jangan sampai mengganggu ketertiban.

''Saya menghimbau kepada semua pengelola pasar Ramadhan di kota Dumai, dalam menyediakan tempat para pedagang Pasar Ramadhan agar memperhatikan situasi dan kondisi di lapangan. Jangan sampai lapak pasar Ramadhan mengganggu ketertiban umum seperti menghambat jalur lalu lintas yang dapat menimbulkan kemacetan dijalan raya,'' kata Kepala Kantor Pelayanan Pasar (KPP) Kota Dumai, Suardi, Selasa (9/7/2013) di ruang kerjanya.

Suardi berharap kepada seluruh pengelola pasar Ramadhan 1434H/2013M memperhatikan dan tidak melanggar ketentuan yang ada, seperti surat edaran dari KPP Kota Dumai terkait titik pasar Ramadhan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Terkait titik pasar Ramadhan tahun ini, Suardi menjelaskan bahwa Pemerintah melalui KPP Kota Dumai telah menetapkan delapan titik yang dijadikan lokasi pasar Ramadan 1434H/2013M yang tersebar di Kecamatan Dumai Timur. Yakni pasar Ramadhan dijalan Kusuma Jaya Mukti, Jalan Jendral Sudirman depan Ramayana, dan di depan Pasar Senggol.

Untuk di Kecamatan Kota, pasar Ramadhan dibuka di jalan Ponegoro dan di jalan Anggur. Untuk Kecamatan Dumai Barat pasar Ramadhan diadakan di jalan Syech Umar dan Dock Yard sedangkan untuk di kecamatan Dumai Selatan dibuka dijalan Bukit Datuk lama.

Menurut Suardi, semua pasar Ramadhan dikelola oleh pihak ketiga yang harus mengacu pada ketentuan dan ketetapan yang dikeluarkan Kantor Pelayanan Pasar. Dan diharapkan semua pelaku usaha agar menjaga kebersihan sehingga tidak menganggu Visi Dumai menjadi kota Bersih, Semarak, Rukun dan Indah (Berseri). (Bambang/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN