Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 18 Juli 2013

Minimal 2 Kasus Korupsi Diungkap

Kamis, Juli 18, 2013 By Unknown No comments

Minimal 2 Kasus Korupsi DiungkapPASIR PANGARAIAN [ArtikelKeren] NEWS - Polres Rokan Hulu (Rohul) menargetkan menangani dua kasus korupsi. Sebelumnya, penyidik telah berhasil mengungkap kasus dana hibah APBD tahun 2012 lalu pada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohul.

Kapolres Rohul, AKBP H Onny Trimurti Nugroho mengatakan, pihaknya akan menjadikan pengusutan tindak pidana korupsi sebagai program prioritas. Pasalnya, potensi korupsi sangat tinggi sedangkan pengungkapannya rendah. "Maka tahun ini minimal 2 kasus harus bisa diungkap," ucapnya.

Onny mengatakan, saat ini masih ada 3 kasus korupsi lagi di Rohul masih tahap lidik. Dalam waktu dekat akan ditingkatkan menjadi penyidikan. ''Korupsi merupakan kejahatan paling berbahaya, maka semua elemen harus bekerja sama untuk melakukan pemberantasannya,'' tegasnya.

Disinggung terkait kasus dana Korupsi di KPUD Rohul, kini personilnya telah menahan tersangka, HN. Kini tengah dilakukan pemeriksaan terhadap 15 saksi-saksi, Surat Pertanda Dimulai Penyidikannya (SPDP) sudah diserahkan pada Kejari Pasir Pangaraian. (Feri Hendrawan/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN