Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 09 Juli 2013

Mambang Ajak Jamaah Masjid Agung Annur Doakan RZ

Selasa, Juli 09, 2013 By Unknown No comments

Mambang Mit memberikan kata sambutan sebelum shalat taraweh di Masjid Agung Annur.Selasa (9/7/2013)
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit menunaikan ibadah shalat taraweh perdana di Masjid Agung Annur Pekanbaru. Dalam sambutannya, Mambang mengajak para jemaah untuk mendoakan Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang sedang menghadapi musibah di tahanan KPK.

"Marilah kita sama-sama memanjatkan doa untuk kebaikan pak Gubernur Rusli Zainal yang sedang ditimpa musibah, agar diberi ketabahan, kekuatan dan kesebaran dalam menjalani cobaan ini," ujar Mambang, Selasa Malam (9/7/2013).

Selain mengajak jamaah mendoakan Rusli Zainal (RZ), Mambang juga langsung memimpin pembacaan Al-Fatihah untuk pimpinannya itu. "Marilah kita bacakan Al-Fatihah untuk pak Gubernur," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Mambang juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar ibadah puasa tahun ini bisa lebih diberi keberkahan dan kelancaran.

"Marilah kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Agar tercipta situasi kondusif, sehingga umat Islam bisa betul-betul menikmati ibadah puasa dengan khusuk," tandasnya.

Pada kesempatan itu, pelaksana harian tugas Gubernur Riau itu kembali mengingatkan agar masyarakat tidak lagi melakukan pembakaran hutan dan lahan, yang berujung terjadinya Kabut Asap.

Pasalnya, saat ini kondisi cuaca di Provinsi Riau masih relatif panas, sehingga sangat sensitif jika terkena percikan api. Terlebih, Riau saat ini masih akrab dengan cuaca ekstrimnya.

"Jangan sampai ada diantara kita melakukan pembakaran hutan dan lahan lagi. Mari kita sama-sama menjaga lingkungan. Kabut asap yang terjadi kemarin, betul-betul menyengsarakan kita semua, termasuk negara tetangga kita. Jadi mari sama-sama kita jaga," tukasnya.(Dian Alhadi)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN