Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 09 Juli 2013

Perayaan HUT Provinsi Riau Diundur 19 Agustus

Selasa, Juli 09, 2013 By Unknown No comments

Perayaan HUT Provinsi Riau Diundur 19 Agustus
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau Ke-56 yang biasa diperingati setiap tanggal 9 Agustus, pada tahun ini mengalami pengunduran yakni pada 19 Agustus mendatang. Pengunduran jadwal ini, karena bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit,Selasa (9/7/2013) di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau. Kendati diundur kata Wagubri, peringatan HUT Riau tetap dilaksanakan semarak.

"HUT Riau itu sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Agustus. Tetapi oleh karena pas hari itu bertepatan dengan lebaran, maka kita geser sepuluh hari berikutnya. Jadi tanggal 19 setelah peringatan 17 Agustus,"ulasnya.

Wagubri memaparkan, dalam pelaksanaan HUT Riau dan HUT Kemerdekaan RI ini, pihaknya akan melibatkan seluruh stake holder yang ada. Tidak ketinggalan juga melibatkan masyarakat luas, agar semakin semarak.

Berbagai kegiatan akan digelar dalam menyambut kedua peristiwa penting itu. Antara lain, kegiatan sosial, kesehatan, olahraga, kesenian, pesta rakyat dan berbagai iven lainnya.

Selain itu, Pemprov Riau juga akan mengundang tokoh-tokoh pejuang kemerdekaan, yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Riau. Termasuk juga, tokoh-tokoh masyarakat Riau akan hadir dalam dua acara penting tersebut.

Ketika ditanyakan anggaran yang akan dikeluarkan dalam mempersiapkan HUT Riau dan HUT RI ini, Wagubri belum bisa menjelaskannya. Wagubri beralasan, masih perlu dibahas kembali dalam rapat-rapat selanjutnya.(Dian Alhadi)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN