Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 12 Juli 2013

Indonesia Diminta Dukung Tegaknya Demokrasi di Mesir

Jumat, Juli 12, 2013 By Unknown No comments

ASPHM gelar aksi solidaritas minta Indonesia dukung Demokrasi Mesir
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Aliansi Solidaritas Pelanggaran HAM Mesir (ASPHM) yang terdiri dari KAMMI Kota Pekanbaru, PUSKAMDA, FSI dan LDK, Jumat (12/07/2013) melakukan aksi long march dari Jalan Cuk Nyak Dien hingga RRI Pekanbaru. Sembari menyampaikan orasi meminta kepada pemerintah Indonesia untuk memberikan dukungan terhadap tegaknya demokrasi dan mengakui Mohammad Morsi sebagai presiden sah Mesir.

Demikian disampaikan koordinator lapangan Zakaria saat berorasi. "Kita mengutuk keras tindakan refresif militer Mesir yang telah banyak memakan korban jiwa rakyat Mesir. Kita meminta kepada Pemerintah Indonesia yang dipimpin oleh SBY dan Budiono agar memberi dukungan terhadap tegaknya demokrasi di Mesir," jelasnya.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Mubarak selama 30 tahun telah tumbuh rezim yang anti kritik, represif, dan otoriterisme yang kemudian membuat negara Mesir menjelma menjadi negara yang menghisap darah rakyatnya sendiri.

"Mendesak dan meminta pengadilan HAM Internasional untuk mengadili jendral As-Sisi dan kroninya yang telah melakukan pelanggaran HAM berat di Mesir," lanjutnya.

Meminta agar PBB memberikan sanksi tegas kepada militer dan mendukung tegaknya demokrasi di Mesir dan Mendesak serta meminta OKI untuk memberikan sanksi tegas kepada militer Medir dan mendukung tegaknya demokrasi di Mesir.

"Militer Mesir yang sebelumnya termasuk bagian dalam rezim Mubarak yang anti dengan demokrasi kemudian melakukan kudeta. Untuk itu dalam hal ini kita meminta agar PBB juga bisa memberikan sanksi tegas terhadapa hal tersebut," ujarnya. (Dani)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN