Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Gangguan Mesin, Listrik PLN Padam Berulang Kali

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Gangguan Mesin, Listrik PLN Padam Berulang Kali
SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Pemadaman listrik kembali terjadi pada bulan Ramadhan. Kali ini pemadaman terjadi berulang-ulang. Bahkan pegawai pada sejumlah kantor pemerintah terpaksa pulang akibat tak bisa melanjutkan pekerjaan.

Kepala PLN Ranting Selatpanjang, Doddy Prariyadi, saat dikontak Senin (15/7/2013) kemarin mengakui adanya gangguan pada mesin pembangkit listrik bertenaga diesel yang digunakan. Hingga pemadaman dilakukan secara total.

"Kalau mati lampu tadi malam gangguan jaringan pak, yang sore ini gangguan mesin sewa BAP dan mesin pemda. Sekarang sedang dikerjakan semoga bisa normal segera," katanya.

Kondisi itu juga yang membuat pegawai kantor enggan melanjutkan pekerjaanya dan memilih menundanya serta kemudian memutuskan pulang. "Bagaimana mau bekerja kalau lampu mati begini. Saat mau ngeprint berkas yang dikerjakan," kata Berty Pegawai Humas Setdakab kepulauan Meranti.

Dari pantauan, lampu mati hidup sudah sebanyak empat kali sejak senin dinihari. Sementara kondisi listrik tersebut juga dikeluhkan para kaum ibu. Peti (26) warga rintis mengaku bahwa jelang berbuka listrik belum juga hidup.

"Mana nasi belum masak lagi, lauk dan perbukaan juga belum disiapkan. Mau sampai kapan seperti ini. Padahal pln janji tak ada pemadaman saat bulan puasa," keluhnya. (Susanto Sudarmo/MRNetwork)


Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN