Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Bos Kartel Narkoba Meksiko Ditangkap

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Bos Kartel Narkoba Meksiko Ditangkap
[ArtikelKeren] NEWS - Pimpinan kartel narkoba Zetas, Miguel Angel Trevino Morales berhasil ditangkap oleh petugas keamanan Meksiko. Pria yang dikenal dengan sebutan "Z-40" ini, ditangkap di Nuevo Laredo di dekat perbatasan Amerika Serikat (AS).

Morales mengambil alih kartel Zetas yang dikenal brutal setelah pendirinya Heriberto Lazcano tewas pada Oktober 2012 lalu. Penangkapan terhadap Trevino Morales merupakan keberhasilan besar dari pihak berwenang Meksiko yang terus berupaya memberantas peredaran narkoba.

Kartel Zetas dibentuk oleh pembelot dari pasukan elit polisi Meksiko. Mereka terkenal karena tindakan brutalnya, termasuk memenggal kepala warga asing yang mereka culik dan anggota kartel yang menjadi rivalnya. Demikian diberitakan BBC, Selasa (16/7/2013).

Berbeda dari anggota kartel Zetal yang dikenal pembelot militer, "Z-40" adalah warga sipil yang berupaya keras untuk naik ke puncak kepimpinan Zetas. Kelompok ini makin terkenal setelah lepas dari kelompok induknya, kartel teluk dan memulai operasinya sendiri.

Trevino Morales diyakini bertanggungjawab dalam penyerangan yang melibatkan kejahatan sadis. Hal itu termasuk pembunuhan dan penyiksaan terhadap 72 imigran di San Fernando, Tamaulipas.

Sebelum menjadi pemimpin Zetas, Trevino Morales mengkoordinasi koridor Nuevo Laredo yang dikenal sangat penting untuk menyelundupkan narkoba dari Meksiko ke Amerika Serikat (AS). (*)


Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN