Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Buka Puasa Ala Negeri Sakura di Enoki Japanase

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Buka Puasa Ala Negeri Sakura di Enoki Japanase
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Enoki Japanase yang berada di Mal Pekanbaru lantai dasar, menawarkan paket berbuka puasa. Pilihannya, mulai dari paket 1 hingga 3, harga per paketnya hanya Rp50 ribu.

"Kita tawarkan Rp50 ribu per paket, dengan sensasi berbuka puasa melalui menu-menu ala Negeri Sakura. Program ini anda nikmati di restauran kami selama Ramadhan," ujar Operational Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo, Senin (15/7/2013).

Paket yang ditawarkan adalah, Paket Bento 1 Chiken Drum Stick : soup, salad, fruit, steam rice, ice tea/ oca, kurma, tajil.

Paket 2 Japanese Kare : kare katsu, ice tea/ oca, kurma, tajil. Paket 3 ramen: ramen chiken/beef/ seafood, ice tea/ocha, kurma, tajil.

"Konsumen tinggal memilih sesuai dengan paket yang kami telah sediakan. Tentunya, ini merupakan menu-menu handalan kami selama bulan suci Ramadhan," sebutnya.

Menu-menu yang ditawarkan itu, kata Riko, terbuat dari bahan yang menyehatkan tubuh, dan memiliki gizi serta protein yang baik untuk tubuh. Dimana sesuai untuk menu berbuka puasa.

"Bahan menu masakan Enoki terbuat dari, jamur, sawi, toge, bayam jepang, mi udon, wortel, tofu dan lainnya. Untuk seafood seperti udang, cumi-cumi, ikan kakap, kepiting dan lainnya. Kemudian ada beef yang diekspor dari Australia dan vegetarian," ungkapnya.

Selain menawarkan menu-menu yang lezat dan nikmat, restauran Enoki juga menghadirkan tempat dan suasana yang nyaman, sehingga membuat semua para konsumen yang datang merasa betah berlama-lama bersama orang yang tercinta serta relasinya.

Tak hanya itu, Enoki juga memberikan pelayanan prima kepada para konsumen, seperti selayaknya hotel berbintang. "Kami berikan pelayanan selayaknya hotel bintang. Dengan pelayanan yang sangat prima ini, kami hanya menawarkan harga yang sangat terjangkau," ucapnya. (Diana Sari/MRNeywork)


Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN