Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

RAPP Bantu 835 Anak Yatim Piatu di Pelalawan

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

RAPP Bantu 835 Anak Yatim Piatu di Pelalawan
[ArtikelKeren] NEWS - Bupati Pelalawan, HM Harris melepas secara resmi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, dalam acara Berbuka Puasa Bupati Pelalawan Dengan Manajemen PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP), yang berlangsung di Balai Seminai Komplek Kantor Bupati Pelalawan, Senin (15/7/2013).

Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Direktur RAPP, Fakhrunnas MA Jabbar, Community Relations Head RAPP, Mabrur, Corporate Communications Manager RAPP, Djarot Handoko, beserta para pejabat di jajaran Pemkab Pelalawan, dan karyawan RAPP.

Bupati Pelalawan HM Harris, dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk dapat menciptakan komunikasi yang baik antar pemeluk agama berbeda di Kabupaten Pelalawan sesuai dengan ajaran Islam untuk menciptakan kerukunan beragama.

''Safari Ramadhan ini nantinya harus dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan masyarakat untuk memberikan informasi dengan tujuan menghindari isu-isu negatif yang dapat berkembang tentang berbagai masalah. Kepada perusahaan kami juga mengajak untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait operasional maupun kesempatan kerja,'' tambahnya.

Deputi Direktur RAPP, Fakhrunnas MA Jabbar, menyebutkan bahwa kegiatan safari Ramadhan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama dengan Pemkab Pelalawan.

''Perusahaan akan membagikan santunan kepada 835 anak yatim dan 54 paket bantuan Masjid di 41 desa yang tersebar di enam kecamatan di Kabupaten Pelalawan, yakni Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pelalawan, Kecamatan Langgam, Kecamatan Ukui, Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Bandar Sei Kijang,'' katanya.

Tim Safari Ramadhan RAPP sendiri rencananya akan mengunjungi 165 desa yang tersebar di lima kabupaten/kota di sekitar area operasional perusahaan selama 15 hari pelaksanaan. Selama pelaksanaan kegiatan, perusahaan akan memberikan 240 paket bantuan masjid dan mushalla serta 3160 paket santunan untuk anak yatim piatu. (*)


Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN