Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Dinas PU Siagakan Alat Berat Dilokasi Rawan Bencana

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Dinas PU Siagakan Alat Berat Dilokasi Rawan Bencana
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau telah melakukan pemetaan, terhadap lokasi dan titik arus mudik yang rawan terjadi bencana. Untuk mendukung kelancaran arus mudik, Dinas PU akan menyiagakan alat berat dibeberapa titik yang rawan tersebut.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas PU Riau, SF Hariyanto kepada halloriau.com, Selasa (16/7/2013). Menurut SF, setidaknya ada 5 titik yang dianggap perlu diwaspadai terjadinya bencana yang dapat mengganggu arus mudik.

"Misalnya di ruas jalan lintas Barat yang menghubungkan Kabupaten Kampar (Provinsi Riau-Sumbar, perbatasan Kuansing-Sumbar, Riau-Sumut, Riau-Jambi dan beberapa titik lainnya," ujar Hariyanto.

Dijelaskannya, belajar dari pengalaman yang terdahulu, bencana yang kerap terjadi antara lain banjir dan longsor. "Longsor ini biasanya di tebing-tebing perbatasan Riau-Sumbar, sedangkan Banjir itu diperbatasan Riau-Sumut," jelasnya.

Setelah melakukan pemetaan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan alat-alat berat seperti eskavator yang nantinya akan dikirimkan ketitik-titik ruas jalan yang rawan tersebut. "Alat berat ini nanti akan kita siagakan dibeberapa titik rawan bencana tersebut," tegasnya.(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN