Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Dituding Menganiaya, Oknum Penyidik Polresta Dipolisikan

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Dituding Menganiaya, Oknum Penyidik Polresta Dipolisikan
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Seorang anggota polisi yang bertugas sebaga penyidik di Polresta Pekanbaru dilaporkan ke Propam Polda Riau, oleh seorang pemuda bernama Doni Saputra (20).

Pelaporan ini terkait tindakan penyidik anggota Polresta ini dituding melakukan penganiyaan terhadap Doni, yang sebelum disidik karena dianggap terlibat anggota Geng motor.

Doni diduga terlibat beberapa kasus kejahatan geng motor dan menjadi penadah barang-barang curian, namun belakangan diketahui dugaan tersebut tidak terbukti sehingga membuat keluarga korban menuntut keadilan.

Doni sendiri sebelumnya ditangkap oleh tim reskrim Poresta Pekanbaru pada, Sabtu (13/7/2013) lalu dan langsung di amankan guna dimintai keterangan terkait kasus yang dituduhkan kepadanya.

Namun saat pemeriksaan, diduga Doni mendapat perlakuan tidak mengenakkan sehingga membuat keluarga korban merasa dirugikan.

"Seharusnya pihak kepolisian melakukan tugas sesuai dengan prosedur dan tidak melakukan tindakan pemukulan seperti ini," kata orang tua korban J Manalu, Selasa (16/7/2013).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan perlakuan tersebut pihaknya akan menuntut keadilan dengan membuat laporan ke komnas HAM dan Propam Polda Riau melalui kuasa hukumnya.

"Kami akan membuat laporan ke Propam Polda Riau agar kasus ini segera ditindak lanjuti dan tidak ada korban selanjutnya," jelasnya.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Komisaris Besar Polisi Adang Ginanjar mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas jika benar anggotanya bersalah.

"Kalau pihak keluarga mau melapor ke Propam Polda Riau silahkan saja, "sebutnya.

Hal ini memang mengecewakan keluarga Doni. Keluarga Doni berharap kasus ini bisa ditindak lanjuti.(Dani)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN