Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 14 Februari 2014

Pelalawan Siaga Karhutla

Jumat, Februari 14, 2014 By Unknown No comments

PANGKALAN KERINCI [ArtikelKeren] NEWS - Semakin parahnya kondisi kabut asap di Kabupaten Pelalawan membuat Bupati HM Harris bersama Kapolres AKBP Aloysius Supriyadi, serta Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Pelalawan Hambali, meninjau langsung kondisi hot spot di sejumlah lokasi menggunakan helikopter.

"Dari pantauan, tampak titik api tersebar di sejumlah daerah terutama di hamparan lahan seluas 2.000 hektare yang berada di Kecamatan Telukmeranti hingga Semenanjung Kampar,’’ ujarnya.

Titik api terlihat juga di Desa Sering dan Tolam. Sementara untuk daerah di sekitar TNTN tidak terlihat titik api. Namun demikian asap cukup tebal.

Dijelaskannya, kondisi api saat ini tampak susah dipadamkan. Karena Kecamatan Teluk Meranti merupakan lokasi yang berada di daerah gambut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polres agar menangkap para pelaku pembakaran dan diproses secara hukum. Untuk perusahaan jangan tinggal diam atau jaga gawang saja,’’ tambahnya.

Bupati menegaskan, saat ini Pemkab telah menetapkan status siaga kabut asap untuk Kabupaten Pelalawan. "Kami telah menetapkan Pelalawan dengan status siaga karhutla. Sebab kabut asap yang terjadi di daerah ini semakin parah,’’ tuturnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN