Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 12 Februari 2014

Karhutla Bengkalis Meluas hingga ke Cagar Biosfir

Rabu, Februari 12, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kebakaran lahan perkebunan masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis hingga, Rabu (12/2/2014) terus meluas. Dari pantauan satelit NOAA titik api terus bertambah dan sudah mencapai areal cagar biosfer di wilayah Kecamatan Bukit Batu Siak Kecil.

Kepala BPD-Damkar Kabupaten Bengkalis M. Jalal ketika dihubungi, Rabu (12/2/2014) mengatakan bahwa dari laporan yang diterima dari propoinsi berdasarkan pantauan satelit NOAA titik api terus bertambah, bahkan sudah mencapai wilayah cagar biosfer di Kecamatan Bukit Batu.

"Saya saat sedang di lokasi bersama pihak perusahaan ingin memantau lewat udara, karena hasil laporan yang kita terima api sudah mencapai wilayah kawasan hutan lindung cagar biosfer di desa bukit sembilan," ujar M. Jalal.

Dikatakan selanjutnya titik api yang bertambah pada hari ini diantaranya terjadi di desa Kembung Luar, Wono Sari Kecamatan Bengkalis, sedangkan di Kecamatan Bukit Batu titik api terpantau di Desa Teluk Sialang dan Bukit Sembilan..

"Untuk wilayah Kecamatan Mandau terpantau titik api di desa Petani dan Kayu Manis, untuk penanganan saat ini di setiap Kecamatan telah diturunkan tim dari BPD-Damkar, Sat Pol PP, MPA dan juga pihak perusahaan, serta sosialisai ke masyarakat," ujarnya lagi. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN