Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 01 Februari 2014

Ditemukan Mayat di Dalam Karung

Sabtu, Februari 01, 2014 By Unknown No comments

PAYUNG SEKAKI [ArtikelKeren] NEWS — Warga di sekitar Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, Jumat (31/1).

Mayat yang ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB tersebut terbungkus dalam karung berwarna putih dan ditemukan di dekat tempat pembuangan sampah.

Menurut keterangan saksi mata, Aljokro Siregar (45) yang merupakan pengemudi mobil pengakut sampah di lokasi penemuan mengatakan, pagi itu dirinya hendak mengangkut sampah.

Ketika sampai di lokasi, dirinya melihat bungkusan karung yang mencurigakan serta mengeluarkan bau tidak sedap.

“Karena curiga, saya mendekati bungkusan itu yang terketak di pinggir rawa di dekat sampah. Setelah dekat saya melihat kaki manusia keluar dari karung, lalu melaporkannya kepada warga sekitar,” katanya.

Mengetahui informasi tersebut, warga kemudian berbondong-bondong mendekati lokasi. Kemudian selang beberapa saat, pihak kepolisian identifikasi Polresta Pekanbaru dibantu Polsek Payung Sekaki mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar mengatakan, dari hasil visum pihak kepolisian menemukan beberapa luka memar di bagian badan serta luka seperti kebas jeratan di leher.

“Saat ditemukan warga, kondisi mayat masih di dalam karung. Sementara itu ciri-cirinya adalah perempuan dengan taksiran berumur 20 tahunan, memakai baju kaos berwarna biru, celana hitam. Warga sempat heboh, karena sempat mencuat bahwa mayat tersebut tidak berkepala, namun setelah karung dibuka, ternyata kondisi mayat utuh,” jelas Kasat.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya juga telah menurunkan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi penemuan.

Dari perkiraan sementara, mayat tersebut telah meninggal selama dua hari.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariyanto mengungkapkan, bagi warga yang merasa ada kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang telah diungkapkan di atas.

Hendaknya dapat menghubungi pihak kepolisian untuk memudahkan proses identifikasi.

“Dua orang yang mengaku kehilangan anggota keluarga telah menghubungi pihak kepolisian. Namun setelah dilihatkan dengan mayat, terhanya hasilnya negatif. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, hendaknya segera melapor,” tutup Kapolres. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN