Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 01 Januari 2014

RVP-Rooney Terancam Absen Lawan Tottenham

Rabu, Januari 01, 2014 By Unknown No comments

MANCHESTER [ArtikelKeren] NEWS - Daya dobrak Manchester United terancam berkurang ketika meladeni Tottenham Hotspurs, Kamis (2/1) besok. MU terancam tak bisa menurunkan duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney.

RVP, julukan Van Persie masih berkutat dengan cedera paha. Pemain asal Belanda tersebut bahkan sudah absen sejak 10 Desember silam. Sementara, Rooney masih dibekap cedera pangkal paha. Rooney absen ketika MU menekuk Norwich City, Minggu (29/12).

"RVP belum cukup siap. Meski, kondisi fisiknya semakin membaik. Sementara, untuk Rooney, kami harus wait and see. Dia tidak berlatih. Jadi kami harus menunggu," terang pelatih MU, David Moyes di laman Sky Sport, Rabu (1/1).

Di sisi lain, Moyes juga menyampaikan pandangannya mengenai bursa transfer musim dingin Januari ini. Mantan pelatih Everton tersebut memang memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford.

Namun, Moyes juga sadar keinginannya tersebut cukup sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, bursa transfer tengah musim biasanya memang tak menyediakan pemain dengan kualitas jempolan. "Kami tetap akan mencoba menambah pemain. Namun, saya tak yakin Januari adalah bulan yang bagus untuk melakukan transfer. Tapi kami akan tetap memantau perkembangan pasar," tegas Moyes. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN