Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 11 Januari 2014

PKS: Jamal Abdillah Masih Ketua

Sabtu, Januari 11, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bengkalis, Iskandar menegaskan bahwa Jamal Abdillah masih Ketua DPRD Bengkalis sampai ada pengganti yang diusulkan oleh DPW dan DPP, Diikuti proses selanjutnya dengan penerbitan SK pemberhentian oleh Gubernur Riau.

Partai juga sudah menginstruksikan kepada Jamal Abdiillah untuk secepatnya membahas dan mengesahkan RAPBD Bengkalis 2014, karena menyangkut kepentingan masyarakat Bengkalis. Setelah melalui rapat yang alot di internal partai, DPD dapat menerima pengunduran diri Jamal Abdillah sebagai Ketua DPRD. Namun sebelum penggantinya ditetapkan DPW dan DPP, maka saudara Jamal masih tetap Ketua DPRD Bengkalis. Partai sudah menginstruksikan saudara Jamal untuk secepatnya membahas dan mengesahkan RAPBD 2014 bersama anggota dewan secepatnya. Kita tidak mau kepentingan masyarakat terganggu karena APBD menyangkut hajat hidup orang banyak," ujar Iskandar kepada sejumlah wartawan di Kantor DPD PKS Bengkalis, Jumat (10/1).

Terkait isu yang berkembang bahwa pengunduran diri Jamal karena desakan partai menyusul bergulirnya kasus bansos di Polda dan pencitraan politik PKS untuk 2014, Iskandar menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang menilai.

"Silakan opini berkembang, apakah itu positif maupun negatif terhadap PKS. Apalagi sekarang tahun politik, semua bisa dikait-kaitkan," ujarnya.

Sementara Keetua DPRD Jamal Abdillah kembali menegaskan bahwa pengunduran dirinya murni karena keinginan dirinya terkait kondisi Bengkalis hari ini. Jamal juga membantah ada kaitannya pencitraan tekanan partai terkait dana bansos.

"Persoalan bansos bergulir baru-baru ini. Sementara saya sudah merencanakan mundur sejak 6 bulan lalu dan sudah sering saya diskusikan dengan partai. Cuma belum ada solusi dari partai. Sampai akhirnya 20 desember lalu saya mengajukan pengunduran diri ke partai," ujar jamal.

Politisi muda ini juga menegaskan, sampai hari ini dia masih Ketua DPRD Bengkalis dan akan menjalan perintah partai untuk secepatnya mengesahkan RAPBD 2014 bersama kawan-kawan di dewan.

"Perlu saya luruskan bahwa saya masih Ketua DPRD. Pengunduran diri saya baru sebatas ke partai, sehingga tidak ada pengaruhnya terhadap pembahasan RPABD 2014 seperti yang dirisaukan oleh masyarakat. Target saya, akhir Januari atau pertengahan Februari APBD sudah bisa ketuk palu," pungkas Jamal. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN