Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 28 Januari 2014

Pengedar 20 Kg Ganja Ditembak

Selasa, Januari 28, 2014 By Unknown No comments

BANGKINANG [ArtikelKeren] NEWS - Polres Kampar melalui Satnarkoba kembali berhasil menangkap dua tersangka pelaku pengedar ganja yaitu Br (28) warga Bangkinang Kota dan Rw (28) warga Desa Salo, Kecamatan Salo, Ahad (26/1) sekira pukul 07.00 WIB. Karena mencoba kabur, Br terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK didampingi Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Hendrix mengatakan dalam ekpose Polres Kampar, Senin (27/1) mengatakan, polisi menemukan 19 bal lebih dan ditotalkan lebih kurang 20 kilogram ganja kering.

Dijelaskannya, awalnya anggota Satnarkoba mendapat laporan dari masyarakat adanya transaksi ganja kering di wilayah Bangkinang.

Polisi pun segera melakukan pengintaian terhadap pelaku, Sabtu (25/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah menunggu dua jam, polisi melihat pelaku Br berboncengan dengan seorang wanita.

Polisi pun langsung memberhentikan pelaku. Namun pelaku yang ketakutan berusaha kabur. Di tengah jalan, pelaku membuang tas yang dibawanya dalam upaya menghilangkan jejak dan barang bukti.

"Awalnya dia berusaha kabur dan dilepaskan tembakan peringatan. Tapi pelaku masih juga kabur dan ditembak lagi. Sayangnya tembakan itu meleset ke arah sepeda motornya,’’ jelas Kapolres.

Polisipun menembak ke arah kaki, sehingga Br langsung tumbang dari sepeda motor Beat yang dibawanya. Tas yang dibawa Br ternyata berisi lima bal ganja kering yang dibalut lakban.

"Kami langsung melakukan penggeledahan di rumah Br. Ternyata ditemukan 14 bal ganja kering lagi,’’ujarnya

Polisi kemudian menahan Rw, wanita warga Salo, Kecamatan Salo. Keduanya mengaku mendapatkan ganja dari Jk, warga Aceh. ‘’Saat ini Jk dalam pengejaran,’’ tambah Kapolres. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN