Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 28 Januari 2014

Mayat Wanita Tanpa Identitas Membusuk di Sungai

Selasa, Januari 28, 2014 By Unknown No comments

BANDAR PETALANGAN [ArtikelKeren] NEWS - Warga Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, mendadak heboh dan gempar.

Pasalnya, sesosok mayat perempuan yang tidak diketahui identitasnya ditemukan tewas dengan kondisi tubuh yang telah hancur dan telah membusuk di Sungai Kerumutan, tepatnya di areal perkebunan kelapa sawit PT Serikat Putra, Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Senin (27/1) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK MH, Senin (27/1) melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan, membenarkan adanya menemukan mayat seorang wanita yang ditemukan tewas tersangkut di pelepah kelapa sawit tepatnya di Sungai Kerumutan.

"Ya, pasca penemuan tersebut, mayat jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Bandar Petalangan yang kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk segera dilakukan otopsi. Sementara itu, dugaan kita sementara, mayat ini merupakan aksi kekerasan dari kasus pembunuhan. Pasalnya, pada kaki korban ditemukan sebuah karung yang mengikat kakinya. Namun demikian, karena identitas korban tidak diketahui, maka kita mengimbau warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang kami beritahukan, dapat segera melaporkannya kepada pihak Polres Pelalawan,’’ terang Lumban Toruan.

Dijelaskan Lumban, berdasarkan keterangan para saksi di lapangan mengatakan, mayat wanita tersebut pertama kali ditumukan tiga orang anak laki-laki dari desa setempat, saat mencari burung di kebun kelapa sawit PT Serikat Putra.

Namun, saat melintasi sungai tersebut, salah seorang anak laki-laki ini melihat mayat perempuan yang tersangkut di pelepah kelapa sawit tepatnya di arus Sungai Kerumutan.

Merasa penasaran, sambung mantan Kanit Intel Polsek Pangkalan Kerinci ini, maka ketiga anak laki-laki ini lalu mendekati dan memperhatikan dengan seksama.

Namun, satelah berada dekat pada bibir sungai tersebut, ketiganya sangat terkejut melihat kondisi mayat yang telah hancur tersebut dengan sebagian tubuh yang telah menjadi tulang belulang.

"Dari hasil di lapangan, mayat perempuan itu dalam keadaan kepala sudah tidak ada kulitnya alias sudah menjadi tengkorak, perut dan badan sudah tidak ada kulit dan tinggal tulang, tangan tinggal tulang, kaki masih tertinggal daging di sekitar betis, bagian dada yang masih utuh dan sudah membengkak,’’ ujarnya.

Sementara itu, korban ditemukan dengan mengenakan pakaian baju kaus bunga-bunga merek Siu Lie dengan warna yang tidak jelas.

Rambut panjang hitam lurus terikat dengan menggunakan ikat rambut warna merah, krem hijau dan biru. Kemudian ditemukan sebuah karung yang melekat dan diikat pada bagian kaki.

Saat ini kasus penemuan mayat wanita ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN