Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 01 Januari 2014

Cemburu, Pacar Gigit Kekasih

Rabu, Januari 01, 2014 By Unknown No comments

KOTA [ArtikelKeren] NEWS - Yulaina Fitriani merasa tidak terima dengan sikap kekasihnya berinisial Ob (30) yang suka ‘’ringan tangan’’. Hanya karena merasa cemburu, membuat kekasihnya gelap mata dengan melakukan penganiayannya kepada dirinya dengan cara membenturkan ke dinding. Selanjutnya menggigit bibir korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di bagian bibir dan luka lebam di bagian wajah.

Tidak terima dengan perlakukan itu, korban yang merupakan warga Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 72 Kandis itu memutuskan untuk melaporkan kekasihnya kepada pihak yang berwajib, dengan harapan pelaku bisa ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Senapelan Ari Kartika Bhakti SIK, yang dikonfirmasi Riau Pos melalui Kanit Reskrim Ipda Syahrizal SE MSi, Selasa (31/12) membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari saksi korban dan mengarahkan kepada korban untuk melakukan visum sebagai alat bukti tambahan.

Kasus penganiayaan itu terjadi di Hotel Rainbow, tepatnya di dalam kamar 216. Saat itu, korban mengaku tubuhnya beberapa kali dihantam pelaku ke tembok kamar, sehingga mengalami luka memar.

Sebelum penganiayaan terjadi, antara korban dan pelaku sempat bertengkar mulut. Saat itu, korban mendapat SMS dari seorang sopir travel yang secara kebetulan diketahui oleh pelaku.

Merasa tidak senang korban berhubungan dengan sopir travel tersebut. Pelaku kemudian menanyakannya kepada korban, siapa laki-laki tersebut.

Tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, pelaku pun langsung marah-marah dan memegang pipi kanan dan pipi kiri korban dan mendorong tubuh korban ke dinding kamar. Selanjutnya, kedua tangan pelaku menampar pipi korban. Kemudian pelaku menggigit bibir korban. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN