Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Trofi Liga Champions Jadi Buruan Utama Madrid

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

MADRID [ArtikelKeren] NEWS - Real Madrid benar-benar penasaran dengan gelar juara Liga Champions kesepuluh. Sejak kali terakhir memenangi gelar pada musim 2002 silam, tim berjuluk Los Blancos tak bisa lagi melaju ke tangga juara.

Padahal, sejumlah pemain top sudah didatangkan. Para pelatih yang dianggap memiliki kemampuan oke juga sudah dikontrak. Namun, Madrid selalu gagal mewujudkan ambisi merebut gelar kesepuluh. Dalam tiga musim terakhir, Madrid hanya sampai di babak semifinal.

Tak heran, Madrid menjadikan Si Kuping Besar, julukan tropi Liga Champions sebagai bidikan utama. Presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan, gelar juara Liga Champions adalah harga mati untuk musim ini.

"Semua penggemar Madrid menginginkannya. Mungkin kami memang sangat terobsesi dengan gelar itu. Namun, itu karena kami memang menjadikan gelar tersebut sebagai hal yang paling kami inginkan," terang Perez di laman Marca, Kamis (26/12).

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun berambisi mengakhiri kutukan tersebut. Pelatih berjuluk Don Carlo itu memang menjadi harapan bagi Madrid untuk merebut La Decima, sebutan gelar Liga Champions kesepuluh. "Saya berharap suatu saat nanti orang akan berkata bahwa Ancelotti sudah memenangkan La Decima. Para supporter selalu meminta lebih. Namun, itu adalah hal yang wajar. Sebab, ini adalah Real Madrid," tegas Ancelotti. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN