Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 Desember 2013

Hodgson Pusing Pilih Pemain Muda Inggris

Jumat, Desember 27, 2013 By Unknown No comments

LONDON [ArtikelKeren] NEWS - Roy Hodgson tengah mengalami dilema untuk menentukan pemain muda yang akan dimasukkan ke timnas Inggris pada Piala Dunia 2014. Pasalnya, beberapa pemain muda yang tersebar di klub Premier League menunjukkan performa menawan.

Di antaranya ialah Andros Townsend yang membela Tottenham Hotspurs serta Ravel Morrison yang berbaju West Ham United. Selain itu, bek muda Liverpool, Raheem Sterling juga mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Hodgson pun mengaku pusing untuk memilih pemain-pemain muda tersebut. Padahal, memasukkan pemain muda ke timnas Inggris di Piala Dunia merupakan salah satu misi mantan pelatih West Bromwich Albion tersebut.

"Saat ini, saya melihat banyak pemain muda Inggris yang bagus dan bisa bersaing merebut tempat di timnas. Saya berharap bisa mendapatkan pemain terbaik," terang Hodgson dalam wawancara dengan Sky Sport, Kamis (26/12).

Karena itu, Hodgson akan terus memantau perkembangan para pemain muda bidikannya. Dalam beberapa kesempatan, mantan pelatih Liverpool tersebut memang terlihat menyaksikan pertandingan Premier League. "Ada banyak tim yang menempatkan pemain muda Inggris di line up. Saya melihat para pemain itu tampil baik. Jika saya harus memilih pemain itu untuk Piala Dunia saat ini juga, saya akan benar-benar sakit kepala," tegas Hodgson. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN